Pamer Foto Bareng Pacar Di Osaka, Ukuran Tubuh Gisella Anastasia Justru Bikin Netter Terkejut

Foto: Pamer Foto Bareng Pacar Di Osaka, Ukuran Tubuh Gisella Anastasia Justru Bikin Netter Terkejut Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gisella Anastasia liburan bersama sang pacar ke Osaka. Ia pun mengunggah momen menyenangkan dan romantis itu di Instagram, tapi netter justru dibuat terkejut dengan hal lain.

Kanal247.com - Gisella Anastasia kini tengah menikmati liburannya di Osaka, Jepang. Ia ditemani kekasihnya Wijaya Saputra alias Wijin, dan beberapa rekannya menghabiskan waktu bersama. Gisel membagikan foto-foto liburannya kepada penggemar lewat akun Instagram miliknya. Namun ada saja ulah netizen yang bikin gemas. Mereka dengan usil justru mengomentari ukuran tubuh Gisel.


Baca juga ...

Pada Jumat (15/11) pagi Gisel membagikan momen romantisnya bersama sang pacar. Ia dan Wijin nampak sedang berfoto di sebuah trotoar. Dalam foto tersebut Wijin tampak merangkul Gisel yang sedang tersenyum ke arah kamera. "First pictures in Osaka. Belom ada apa-apa tapi suka aja sama papan hijau di belakang yang ada anak kecilnya hahahahahaha," tulis Gisel di unggahan tersebut.

Dalam foto tersebut Gisel terlihat seperti anak kecil. Terlebih dalam foto itu dia tampak sedang duduk di samping Wijin yang berdiri. Perbedaan ukuran tubuh di antara keduanya pun terlihat jelas. Hal ini tak luput dari mata julid netter. Mereka yang melihat unggahan mantan kontestan "Indonesian Idol" tahun 2008 ini, mengungkapkan keterkejutan mereka.

"Ya ampun Mbak Gisel aslinya kecil yak (emoji)," ujar netter. "Itu emang Wijinnya aja yang kebongsoran," bela yang lain. "Suka sama mama Icel tuh mungil badannya," ujar yang lain berkomentar. "Serasa abg ya mbak kalau sama masnya (emoji)," tambah yang lain. "Kak Gisel mirip gempi deh, imut," komentar netter.

Namun tak sedikit juga yang beri komentar soal keromantisan Wijin dan Gisel. Netter juga mendoakan agar Wijin dan Gisel langgeng dan berakhir ke pelaminan. "Aduh makin so sweet, langgeng terus ya maa," ujar netter. "Gemes banget, Happy holiday kalian," ucap yang lain. "So Sweeet kak Gisel, smeoga langgeng ya kak," tambah yang lain.

Seperti yang diketahui Gisel dan Wijin menjalin hubungan selepas percerainnya bersama Gading Marten. Hubungan mereka ini menuai pro dan kontra di kalangan masyarakat. Mereka menuding Gisel sebagai pemicu perceraian rumah tangganya dengan Gading. Bahkan hingga kini banyak masyarakat yang secara terang-terangan menunjukkan rasa tidak suka mereka kepada pasangan tersebut.

Sementara itu, Gading Marten dan Gempi (anaknya dengan Gisel) tengah menjalani liburan menyenangkan di Bali. Ketidakhadiran Gempi di momen liburannya di Osaka juga terus diperhatikan netizen, mereka seolah berusaha menyudutkan Gisel dan Wijin. Padahal sebelumnya Gisel telah menjelaskan pada media jika perceraian itu tidak ada sangkut pautnya dengan Wijin dan telah didiskusikan dengan Gading terlebih dahulu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...