Natasha Wilona Mendadak Bikin ‘Kecewa’ Penggemar di Vlog Baru, Ada Apa?

Foto: Natasha Wilona Mendadak Bikin ‘Kecewa’ Penggemar di Vlog Baru, Ada Apa? instagram
WowKeren dan Kanal247


Natasha Wilona mendadak membuat warganet 'kesal' ketika membagikan vlog baru bersama dengan pria ini di kanal YouTube pribadinya, mengapa hal tersebut terjadi?

Kanal247.com - Natasha Wilona memang menjadi salah satu selebriti yang tetap rajin mengunggah video di kanal YouTube pribadinya meski sibuk melakukan syuting sinetron stripping. Wilona pun kerap mengundang beberapa publik figur ternama untuk berbincang-bincang.


Baca juga ...

Salah satu bintang tamu yang paling ditunggu adalah pebulu tangkis Kevin Sanjaya. Warganet menganggap jika Wilona dan Kevin tampak serasi dan cocok menjalin hubungan asmara. Mereka menganggap hubungan Wilona dan Kevin akan berjalan lancar dibandingkan dengan Verrell Bramasta yang terhalang perbedaan agama.

Harapan agar Kevin kembali diajak kolaborasi oleh Wilona pun kerap diserukan. Aktris cantik itu pun tampak mengundang Kevin pada vlog terbaru yang dibagikan hari ini, Jumat (15/11). Sayang, Kevin yang datang bukanlah pebulu tangkis seperti yang diharapkan melainkan Kevin Kambey.

“Jadi sudah deh ini benar-benar bintang tamu yang paling ditunggu-tunggu oleh kaum hawa di YouTube channel aku,” terang Wilona pada video itu. “Ada Kevin Kambey. Gila, sudah lama kita nggak ketemu,” tambahnya.

Video yang berdurasi hampir 13 menit itu sontak dibanjiri oleh beragam komentar. Satu sisi, warganet tampak bahagia lantaran Wilona akhirnya mau “kepo” dengan aktor tampan itu. Namun, ada pula yang merasa “kesal” lantaran Wilona tidak mengajak Kevin Sanjaya untuk kembali kolaborasi. Warganet pun mengaku salah sangka Kevin yang dimaksud dalam judul vlog Wilona.

Aku kira kevin sanjaya ternyata kevin kambey,” seru R***la. “Ganti dong kevin nya Kevin sanjaya kee,” pinta W***ni. “Wil, yag kami maksud bukan collab Sama Kevin yg ini. Tapi Sama Kevin Sanjaya. Bukan Kevin ini yang kami tunggu" Wil.. Kevin Sanjaya yang kami tunggu" wil,” terang A***ri. “Wilo nyrempet2 kevin terus deh.. kevin sanjaya kapan?” tandas A***za.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...