Cantik dan Bijaksana, Jisoo BLACKPINK Beri Pesan Inspirasional Untuk Perempuan

Foto: Cantik dan Bijaksana, Jisoo BLACKPINK Beri Pesan Inspirasional Untuk Perempuan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jisoo BLACKPINK menunjukkan dia tak hanya cantik dan berbakat dalam bernyanyi, namun ia juga menunjukkan sisi bijaksana dalam dirinya. Ia membagikan pengalaman dan pesan inspirasional kepada perempuan di dunia.

Kanal247.com - Member BLACKPINK (Black Pink) tak hanya cantik, pandai menyanyi dan menari, mereka memiliki kelebihan menarik lainnya. Misalnya Jisoo BLACKPINK yang pada Kamis (14/11) kemarin telah menunjukkan sisi bijak dan mengagumkan miliknya dalam sesi wawancara dalam majalah Elle Korea. Dalam sesi itu, kita tidak melihat Jisoo sang idola tapi sebagai orang yang sangat inspirasional.


Baca juga ...

Baru-baru ini Jisoo BLACKPINK melakukan sebuah sesi pemotretan sekaligus wawancara majalah Elle Korea. Jisoo akan menghiasi sampul majalah tersebut untuk edisi bulan Desember mendatang. Dalam kesempatan itu Jisoo membagi pengalaman pribadinya yang cukup sulit dan memberikan pesan inspirasional untuk perempuan-perempuan muda di luar sana.

Jisoo mengingat kembali masa lalunya dengan penuh perhatian. Dia menceritakan bagaimana kesulitan yang dihadapinya, dan bagaimana ia mendapatkan kepercayaan diri serta kekuatan untuk melewati momen tersebut. Jisoo menuturkan dia selalu berusaha untuk jadi mandiri dan melakukan apapun yang perlu dilakukan dengan tangannya sendiri selama ia masih mampu.

"Ketika saya melihat ke belakang pada waktu yang telah berlalu, itu membuat saya berpikir: saya sebenarnya orang yang cukup kuat. Bahkan ketika saya sedang melewati masa-masa sulit, saya tidak pernah benar-benar berpikir untuk mengandalkan orang lain. Jika memungkinkan, saya selalu berusaha khawatir tentang masalah saya sendiri dan menyelesaikannya sendiri,” ujarnya pada reporter majalah Elle Korea sembari tersenyum.

Jisoo menuturkan kekuatannya itu diperoleh karena masa sulit yang ia tempuh sendiri. Baginya masa-masa itu benar-benar sulit dan butuh perjuangan yang besar, sehingga ia kurang berkenan jika orang lain memikirkan kesulitannya dulu. Ia mengaku lebih suka melihat orang tersenyum karena memikirkannya.

"Saya pikir itu karena masa-masa sulit yang saya alami sendiri sehingga saya bisa menjadi sekuat ini sekarang," lanjut Jisoo. “Bahkan sekarang, saya tidak terlalu suka membicarakan perjuangan saya. Ketika orang lain memikirkan saya, saya ingin mereka selalu tersenyum," ujar vokalis BLACKPINK tersebut.

Setelah berkata demikian, Jisoo kemudian membagikan beberapa saran sepenuh hati bagi perempuan di luar sana, terutama bagi mereka yang menyukai dan menghargai BLACKPINK. Dia mengungkapkan bahwa sangat penting untuk percaya diri dan menemukan jalan untuk hidup mereka sendiri. Karena menurut Jisoo mengikuti orang lain justru menyeret ke jalan yang berbeda dan bisa saja tidak cocok serta menyesatkan.

Cantik dan Bijaksana, Jisoo BLACKPINK Beri Pesan Inspirasional Untuk Perempuan

Elle Korea

"Saya ingin memberitahu mereka untuk mencoba memikirkan diri mereka di masa depan sebagai panutan mereka," katanya. "Daripada mengejar orang lain, aku berharap bahwa mereka dengan percaya diri akan berjalan di jalan mereka sendiri sambil melihat hari esok dari mimpi mereka," jelas Jisoo.

Jisoo mengaku bahwa ia berada dalam posisi yang serupa, dan telah mengalami kesulitan karena hal itu. Untuk itu dia memberikan imbauan dan saran bagi perempuan-perempuan lainnya yang tengah berusaha mencari jalan mereka sendiri. “Saya sendiri telah mencoba mengikuti orang-orang di sekitar saya, dan saya tersesat saat berkeliaran dari satu tempat ke tempat lain, tetapi saya akhirnya merasakan kekosongan daripada rasa pencapaian. Saya ingin semua orang menemukan teladan mereka sendiri dalam diri mereka sendiri," pungkas vokalis BLACKPINK tersebut.

Sebelumnya, BLACKPINK masuk dalam daftar "100 Orang Paling Berpengaruh 2019" versi majalah TIME. Mereka adalah selebriti Korea pertama yang masuk dalam daftar itu dan bersanding dengan tokoh-tokoh hebat lain. Sementara itu, baru-baru ini mereka juga memborong penghargaan di "E! People's Choice Awards" dan mengalahkan sederet penyanyi top Barat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...