Bukan Cuma Jackson GOT7, Lagu Stephanie Poetri Dibawakan Baekhyun EXO Bikin Tak Percaya

Foto: Bukan Cuma Jackson GOT7, Lagu Stephanie Poetri Dibawakan Baekhyun EXO Bikin Tak Percaya instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak cukup menghebohkan kala Jackson GOT7 menjadi rekan duetnya, Baekhyun EXO membawakan lagu ‘I Love You 3000’ sontak membuat Stephanie Poetri terkejut bukan main.

Kanal247.com - Kepopuleran lagu milik Stephanie Poetri yang bertajuk “I Love You 3000” memang benar-benar mendunia. Lagu itu bahkan sukses membuat Stephanie melangkah di kancah internasional dalam waktu singkat. Ia bahkan berkesempatan untuk berduet dengan sang idola, Jackson GOT7 membawakan lagu “I Love You 3000 II”.


Baca juga ...

Usai keterkejutan publik mereda atas duet Stephanie dan Jackson, kini lagu “I Love You 3000” kembali viral di media sosial. Pasalnya, Baekhyun EXO tampak menyanyikan lagu itu kala berkunjung ke Chicago bersama dengan para personel SuperM. Baekhyun tampak fasih penggalan lagu Stephanie seraya menyebutkan jika itu adalah hadiah untuk para penggemarnya.

Stephanie mengaku terkejut bukan main kala mengetahui kabar itu. Putri bungsu Titi DJ itu mengaku tidak menyangka lantaran lagunya bisa dinyanyikan oleh idol Korea populer. Ucapan terima kasih untuk Baekhyun pun diungkapkan Stephanie melalui Instagram Story miliknya, @stephaniepoetri.

igs

Sumber: Instagram/@stephaniepoetri

@baekhyunee_exo ini KEREEEEN!” tulis Stephanie menggunakan bahasa Inggris, Kamis (14/11). “Aku tidak tahu apakah aku masih hidup tapi aku hanya ingin mengungkapkan jika Baekhyun kamu luar biasa dan aku masih tidak percaya ini terjadi,” lanjutnya.

88rising selaku agensi Stephanie pun tampak membagikan video kala Baekhyun mennyanyikan lagu “I Love You 3000” melalui akun Insatgram resmi mereka, @88rising. Seruan bangga dari warganet pun tampak menguak dalam unggahan itu. Mereka bahkan sampai mengharapkan Stephanie akan berduet dengan Baekhyun di masa mendatang.

Bayangkan kalau mereka kolaborasi,” seru @c***hi. “Baekhyun!!! kita ingin EXOx88 Rising kolaborasi,” ujar @d***n0. “Aku menunggu 88rising x exo baybehhh,” ucap @c***oo. “Kalau mereka kolaborasi aku bakal nangis,” tandas @s**yy.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...