Ivan Gunawan Jawab Kocak Saat Ditanya Kapan Nikahi Ayu Ting Ting, Ibunda Bilqis: Gila

Foto: Ivan Gunawan Jawab Kocak Saat Ditanya Kapan Nikahi Ayu Ting Ting, Ibunda Bilqis: Gila instagram
WowKeren dan Kanal247


Ivan Gunawan lagi-lagi menuai pertanyaan terkait kelanjutan hubungannya dengan Ayu Ting Ting. Begini jawaban kocak sang desainer yang sukses membuat ibunda Bilqis ini tertawa lantang.

Kanal247.com - Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting merupakan dua figur publik yang sempat dikabarkan menjalin hubungan dekat. Bahkan keduanya memiliki penggemar yang berharap idola mereka ini bisa duduk bersama di kursi pelaminan.


Baca juga ...

Di sisi lain, Ayu dan Igun sendiri tak jarang mengungkapkan hubungan mereka yang hanya sebatas kawan. Namun hal ini tak menghentikan sejumlah fans yang masih berharap adanya ikatan asmara di antara mereka berdua.

Sebagian penggemar Ayu dan Igun itu pun tak henti-hentinya menjodohkan kedua seleb ini. Seperti pada pertanyaan berikut yang dilayangkan kepada sang desainer kondang.

Igun yang membuka sesi tanya jawab di lapak Instagram miliknya pun kembali menerima soal terkait statusnya dengan Ayu Ting Ting. Mengejutkannya, seorang netizen justru langsung dengan lantang menanyakan kapan ia akan menikahi biduan asal Depok ini.

Seperti biasa, Igun pun rupanya kembali santai memberikan tanggapannya. Bahkan jawaban yang dilontarkannya terkesan sangat kocak hingga sukses menggelitik perut banyak netizen lainnya.

Kapan nikahin kak @ayutingting92,” tanya sebuah akun. “Nunggu pelebaran gang rumah @ayutingting92,” kelakar Igun menjawab.

Tak hanya netizen, Ayu yang melihat postingan sahabatnya ini pun dibuat tertawa lantang. “Hahahahahaha gila gila @ivan_gunawan,” cetusnya mengunggah ulang Insta Stories desainer ternama ini.

Ivan Gunawan Jawab Kocak Saat Ditanya Kapan Nikahi Ayu Ting Ting, Ibunda Bilqis: Gila

Instagram

Tak sampai di situ, komentar tak terduga justru lagi-lagi datang atas postingan di atas. Selain ada yang terhibur, sebagian warganet lain rupanya menyayangkan aksi sang penggemar yang menjodohkan idola mereka ini.

Fans Ayu Ting Ting justru mendapat cibiran lantaran dianggap terlalu mengusik kehidupan idolanya. Sebagian dari mereka bahkan berdalih terlalu banyak nama aktor yang lain juga ikut terseret dalam daftar perjodohan mereka usai menjalin kerja sama dengan pelantun lagu “Sambalado” ini.

Haahaha jawabannya bikin ngakak bertubi2,” celetuk akun @resti******. “Bala2 att shiperny bercabang2 ada yg ayuxigun ayuxrobby ayuxshaher ayuxandiarsyil ayuxactortellywoodkagakenal dll *puyengdeh,” cetus @katrina******. “Kasihan loh ini, kayak artis idolanya gak laku aja ditawarin sana-sini, dikira permepuan punya laki banyak engagka malu apa,” protes akun @aila******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...