Nama Maia Estianty dan Syahrini Jadi Sasaran Empuk Usai Sandra Dewi Ungkap Hal Ini, Ada Apa?

Foto: Nama Maia Estianty dan Syahrini Jadi Sasaran Empuk Usai Sandra Dewi Ungkap Hal Ini, Ada Apa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sandra Dewi beber alasan tak pernah foto di dalam jet pribadi meski sering bepergian menggunakan kendaraan tersebut, nama Maia Estianty dan Syahrini justru jadi sasaran empuk hingga tuai perdebatan di kalangan netter.

Kanal247.com - Kehidupan aktris cantik Sandra Dewi kerap kali diibaratkan bak seorang princess. Jika sebelumnya ia sudah berkecukupan, begitu menikah dengan pengusaha super tajir Harvey Moeis kehidupannya pun makin "menggila".


Baca juga ...

Kemewahan seakan tak pernah ingin menjauh dari dirinya. Mulai dari rumah super megah hingga digadang-gadang miliki jet pribadi. Namun Sandra tak seperti artis kebanyakan yang gemar pamerkan hartanya.

Bahkan meski sering kali bepergian naik jet pribadi, Sandra sama sekali tak pernah mengabadikannya dalam sebuah potret. Atas "keanehan" itu, Melaney Ricardo akhirnya menanyakan pada Sandra.

Tak hayal Sandra pun dengan enteng beberkan alasan tersebut yang kemudian dibagikan oleh Melaney di vlog pribadinya. "Selain travelling, apa yang lu suka?" tanya Melaney. "Shopping dong," jawab Sandra.

"Shoppingnya itu enggak naik jet pribadi enggak? Ini salah satu yang heboh juga loh. Harvey punya jet pribadi tapi Sandra jarang belanja, orang hemat banget. Benar emang San?" cecar Melaney lagi. "Kalau setengah hidup saya hemat terus kemudian tiba-tiba jadi enggak hemat kan aneh jadinya," terang Sandra.

Tak berhenti di situ, Melaney kemudian menanyakan kebenaran soal jet pribadi milik suaminya. Hanya saja, Sandra enggan menjawab secara gamblang. Ia sekedar berucap jika tak mau ikut campur barang milik sang suami.

Tak putus asa, Melaney mencoba memancing dengan pertanyaan lain. "Tapi lu kok enggak pernah foto San? Lu paling foto di rumah, itu aja karena endorse-an," ungkap Melaney. "Karena gue merasa itu bukan karakter gue aja sih," tegas Sandra.

Melihat tayangan tersebut netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Anehnya, nama Maia Estianty dan Syahrini justru dijadikan sasaran empuk oleh seorang netter yang akhirnya jadi perdebatan.

Mengingat Maia dan Syahrini termasuk publik figur yang kerap pamer potret di dalam jet pribadi. "Bener sih emang bukan karakternya aja yg mau bandingi sm syr dikata pamer apa kabar maia yaaa... saya rasa sama aja cuma bedanya satunya banyak yg ga suka satunya dpt simpati karna cerita masa lalunya... yaaa susah sih org kalo uda benci mau org yg di benci baik kayak apa jg pasti tetep aja salah," komen akun @indah**** yang langsung tuai perdebatan.

Miaa Syahrini

Instagram

"@indah**** Bunda maya ga minta simpati dari masalalunya keleus," bantah akun @ayu********. "@indah_wie Yg 1 suka nya ngaku2 ga bisa d bandingin sama bundmai,, jauhhhh shay," sahut akun @silfi******. "@indah**** Kabarnya maia baik go*lok. lebih tajir dr elu kan pastinya bego, bukan cmn dapat simpati maia jga banyak yg suka to*ol , ya kaya elu gini sok ngetik tp endingnya bandingin maia sama sahrini guo*lok luu ngacakk to*ol," tandas akun @mela*****************.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis Maia maupun Syahrini belum berikan tanggapan apapun. Sehingga perdebatan tersebut masih berhenti di kalangan netter saja tanpa adanya "pelurusan" dari artis yang bersangkutan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...