Sempat Renggang, Rossa Akui Masih Jaga Hubungan Baik Dengan Melly Goeslaw

Foto:   Sempat Renggang, Rossa Akui Masih Jaga Hubungan Baik Dengan Melly Goeslaw
WowKeren dan Kanal247


Rossa menegaskan jika setiap orang memiliki pendapatnya sendiri, yang penting hubungan dengan Melly Goeslaw sang senior masih terjalin dengan baik serta tidak seperti yang orang lain pikirkan.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, hubungan antara musisi senior Melly Goeslaw dengan beberapa artis lainnya sempat merenggang lantaran candaan soal kostum Halloween. Ceritanya, Melly Goeslaw ngamuk saat dirinya dijadikan kostum Halloween oleh make up artist (MUA) Bubah Alfian yang kemudian ditertawakan oleh Vidy Aldiano, Bunga Citra Lestari dan Rossa.


Baca juga ...

Marah lantaran hal tersebut seharusnya tidak sopan dilakukan, Melly Goeslaw pun meng-unfollow akun Bubah Alfian, Vidy Aldiano, Bunga Citra Lestari dan Rossa. Rossa sendiri sudah membuat klarifikasi dan menjelaskan bahwa Melly dan Anto Hoed telah memaafkan dirinya. "Memang ga ada niat menertawakan siapapun, apalagi org yang kita sayang, Tp mungkin saatnya ga tepat jadi membuat tersinggung Alhamdulillah teh Melly dan Mas Anto memaafkan," tulis Rossa. "Semoga men_clearkan semuanya ya."

Mengenai perihal Melly Goeslaw yang meng-unfollow dirinya, Rossa pun tidak mau mempermasalahkan kasus itu lagi. Dia menegaskan bahwa hubungannya dengan sang senior masih baik-baik saja dan hingga kini masih terus menjaga silaturahim dengannya. Rossa juga menjawab bahwa semua orang berhak melakukan apapun di media sosialnya sendiri, termasuk Melly Goeslaw.

"Semua orang kan pasti punya pilihan gitu. Kalau memang misalnya dan semua orang punya pemikiran masing-masing gitu," jelas Rossa di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 14 November. "Jadi kalau buat saya sih nggak ada masalah selama silaturahmi masih terjalin dengan baik," tegas Rossa.

Kasus kostum Halloween ini memang sempat menjadi sorotan ketika video yang beredar terdengar ada umpatan kasar yang dilontarkan oleh suara seorang wanita. Wanita tersebut terdengar mengucapkan kata binatang "an***g" dalam video itu dan menuai pro-kontra netter.

Netter lantas menduga sosok wanita yang melontarkan kata tersebut. Berbagai spekulasi muncul, sehingga seorang netizen memberanikan diri untuk bertanya pada Rossa. Melalui InstaStory, Rossa kemudian mengunggah percakapannya dengan netter tersebut untuk mengklarifikasi bahwa ia bukanlah wanita yang menyebut kata kasar dalam video.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel