Roger Danuarta Langsung Pancing ‘Kegaduhan’ Usai Lakukan Kesalahan Sederhana Ini

Foto: Roger Danuarta Langsung Pancing ‘Kegaduhan’ Usai Lakukan Kesalahan Sederhana Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Roger Danuarta membuat warganet yang jeli gaduh usai menangkap sebuah kesalahan sederhana yang dilakukannya saat mengunggah sebuah foto kece, seorang netter bahkan menduga suami Cut Meyriska tengah banyak pikiran.

Kanal247.com - Aktor tampan Roger Danuarta kembali memancing banyak perhatian netizen lewat salah satu unggahannya. Namun kali ini bukan terkait paras tampannya melainkan sebuah kesalahan kecil yang dibuatnya.


Baca juga ...

Momen langka ini memang baru saja ramai dibahas oleh netizen di unggahan terbaru Roger. Dalam postingan yang dimaksudkan untuk endorse ini lah, suami Cut Meyriska sukses memancing kegaduhan warganet akibat salah tag akun.

Hal ini bermula saat Roger mengunggah salah satu foto kece dirinya dengan maksud hati untuk melakukan endorse atau iklan. Sayangnya kali ini tak hanya paras tampannya saja yang ramai diperbincangkan, namun ulah netizen jeli yang justru langsung menyoroti beberapa kesalahan yang dibuatnya.

Liburan bareng @cutratumeyriska udah,” isi secuil tulisan Roger Danuarta di kolom caption. “Saatnya kembali kerja lagi. Di cuaca yg masih panas begini, penting banget buat aku pakai kemeja yg adem dan nyaman."

Sayangnya menurut sejumlah netizen, kesalahan tersebut saat ini sudah dibetulkan oleh Roger. Sehingga hal itu pun tak lagi dapat dilacak di akun postingannya ini.

Kendati demikian, jejak dari kesalahan sederhana tersebut masih jelas membanjiri kolom komentar postingan di atas. Sejumlah netizen yang terhibur pun langsung gaduh mencoba memberitahukan kesalahan tersebut kepadanya. Sedang yang lain justru asyik menggoda aktor tampan 37 tahun ini.

Koko knp bisa salah Tag gtu,” tanya akun @mloelu*****. “Wah roger kyk lagi bnyk pikiran nih...padahal kan tgl blom tua tua amat tadi salah kata.sekarang salah ngetag,masa dibuka foto istrinya blom berhijab semua. yahh nggak pa pa deh dimaafkan...org ganteng mahh bebaass aja kalii yaaa,” kelakar akun @lena******.

Bang roger salah tag itu ..trs nulis jgn lupa keliru jng pula knp sih gk fokus gitu,” pungkas akun @ayu******. “Lgi mikirin apa sih ko,” ledek @anisa*****. “Si koko kurang minum nih, td salah kata, skrg salah ngetag jg,” protes akun @yani*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...