Vanessa Angel Tampil Tanpa Bra, Sengaja Pancing Komentar 'Mesum'?

Foto: Vanessa Angel Tampil Tanpa Bra, Sengaja Pancing Komentar 'Mesum'? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bagikan video saat tengah asyik menjajal sebuah gaun berwarna jingga di laman Instagram, bagian dada Vanessa Angel malah jadi sorotan lantaran diduga tak mengenakan bra.

Kanal247.com - Lagi-lagi, artis sensasional Vanessa Angel berhasil mencuri perhatian jagat maya di Instagram. Hal ini lantaran postingan yang ia bagikan di laman Instagram pribadi pada Rabu (13/11).


Baca juga ...

Ternyata, Vanessa baru saja mengunggah sebuah video singkat. Dalam videonya, wanita kelahiran Jakarta tahun 1991 ini tampak asyik menjajal sebuah gaun tanpa lengan berwarna jingga.

Sembari memegang sebuah ikat yang juga berwarna jingga, Vanessa memutar pelan tubuhnya. Sedangkan si kameramen perlahan menyoroti bagian tubuh Vanessa mulai dari bawah hingga atas.

Dalam hitungan singkat, postingan Vanessa tersebut sukses menuai sorotan. Pasalnya, sebanyak 80 ribu lebih pengguna Instagram telah menyaksikan video yang Vanessa bagikan tersebut.

Para netter pun tak lupa menyematkan komentarnya. Tak disangka, banyak pihak kini malah melayangkan pujiannya. Mereka menyebut mantan kekasih Nicky Tirta itu tampak cantik nan menawan.

Sementara itu, banyak pula netter yang gagal fokus menyoroti bagian dada Vanessa. Rupanya sejumlah pihak menduga jika Vanessa tak mengenakan bra saat menjajal gaunnya tersebut.

"Tidak pakai BH ya hmm," komentar akun @nay*****rah. "Put*ng nya ngecap," celetuk akun @fa*****baar. "Aduh2, gunung nya knp gak dipakai kan belahan hati. Jadi kelihatan itu nya," sambung akun @as*****ya. "Yg jualan, yg jualan," timpal akun @cleo*****o2.

"Kok baju di bagian dadanya ada yang menonjol kak," sedang komentar salah seorang netter. Tak disangka, komentar tersebut dengan sigap langsung ditanggapi oleh Vanessa Angel. "@adis******* ada melinjo nyangkut," seloroh Vanessa Angel.

Lantas benarkah ada biji melinjo yang tersangkut di gaun cantik Vanessa tersebut? Atau wanita yang sempat tersandung kasus prostitusi itu hanya mencari alasan semata untuk menutupi fakta jika dirinya benar-benar tak mengenakan bra?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...