Dulu Dihujat, Kini Galih Ginanjar ‘Dikasihani’ Usai Barbie Kumalasari Mesra ke Irfan Sbaztian

Foto: Dulu Dihujat, Kini Galih Ginanjar ‘Dikasihani’ Usai Barbie Kumalasari Mesra ke Irfan Sbaztian instagram
WowKeren dan Kanal247


Barbie Kumalasari tak ragu membagikan momen-momen dengan Irfan Sbaztian selayaknya sepasang kekasih, Galih Ginanjar yang sebelumnya dihujat habis-habisan langsung dikasihani warganet.

Kanal247.com - Kedekatan Barbie Kumalasari dengan Irfan Sbaztian baru-baru ini memang membuat publik tidak habis pikir, mengingat keduanya kerap terlihat kontroversi. Apalagi Barbie dan Irfan sama-sama terikat hubungan dengan orang lain. Tentu kedekatan kedua selebriti itu memunculkan reaksi negatif.


Baca juga ...

Barbie dan Irfan bahkan tak ragu melakukan voice call dan membagikan melalui akun Instagram pribadi mereka masing-masing. Barbie bahkan mengungkapkan terima kasih kepada Irfan lantaran sudah menemani malam harinya dengan mendengarkan keluh kesahnya.

Kok aku kepikiran kamu terus sihh, IS,” tulis Barbie pada salah satu Instagram Story miliknya seraya menambahkan inisial nama Irfan. “Makasi ya tadi nemenin aku curhat mlm ini @irfansebaztian15,” tambahnya di Instagram Story lainnya.

Salah satu akun gosip di Instagram yakni @lambe_turah_season2 terlihat membagikan bukti Barbie dan Irfan tak ragu memamerkan kemesraan. Akun itu juga tampak menyoroti Irfan yang tengah bertelanjang dada pada gambar itu.

video call barbie kumalasari dan irfan sbaztian

Sumber: Instagram/@lambe_turah_season2

Huahahhaaah... Kok pidio kol engga pake baju mas? Engga takott masuk angin?” ujar Lambe Turah pada keterangan foto yang ia bagikan, Rabu (13/11).

Unggahan itu sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka mengaku tak habis pikir lantaran Barbie dan Irfan tak menjaga pasangan masing-masing dengan memamerkan kedekatan mereka di Instagram. Galih Ginanjar yang sebelumnya dihujat mati-matian atas kasus video ikan asin pun mendadak mendapatkan rasa kasihan dari warganet.

Pasti si galih ginanjar nyesel banget nikah sama mantan pembantu, ngatain mantan bini nya ikan asin eh bini nya kegatelan ama cowok lain,” seru @r***78. “Lah anjir suami masih di penjara, gatel bgt kelakuan,” ujar @o***ji. “Kesiannya mas ikan asin,” tandas @d***y_.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...