Biasa Terlihat Energik, Rizky Febian Kini Mendadak 'Mellow' Hingga Bikin Setiap Pasang Mata Mewek

Foto: Biasa Terlihat Energik, Rizky Febian Kini Mendadak 'Mellow' Hingga Bikin Setiap Pasang Mata Mewek Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ungkap kerinduan dan rasa sayang ke sang ibunda lewat telepon, pribadi energik Rizky Febian seakan tak terlihat. Justru ia tampak 'mellow' hingga bikin netter ikutan mewek.

Kanal247.com - Putra pertama komedian kondang Sule, Rizky Febian dikenal sebagai salah satu publik figur muda yang penuh dengan energik. Hampir di setiap penampilannya, pria yang akrab disapa Ikyk itu kerap bikin suasana "cair" dengan berbagai lawakannya.


Baca juga ...

Namun, hal itu mendadak hilang untuk sementara kala ia menjadi bintang tamu di kanal YouTube sahabat dekat Sule, Andre Taulany. Pasalnya, dalam kesempatan itu Andre mencoba mengulik soal hubungan Ikyk dengan sang ibunda, Lina.

Mengingat kini Sule dan Lina sudah tak lagi satu atap. Ikyk beserta adik-adiknya juga memilih untuk tinggal dengan Sule. Hanya saja belum lama ini Ikyk akhirnya memutuskan untuk pisah rumah dengan Sule karena beberapa alasan.

Meski memutuskan tinggal seorang diri lantaran merasa sudah mampu melepas diri dari orang tua, bukan berarti tak terbesit rindu dalam diri Iky. Lebih-lebih pada Lina yang kini sudah memiliki kehidupan sendiri dengan pasangan barunya.

Lewat momen ini, akhirnya Ikyk mengungkapkan kerinduannya pada sang mama sambil menahan tangis. "Maa, Aa' cuma mau bilang kalau Aa' sayang mama. Mau bagaimanapun mama adalah yang ngelahirin Aa' dan sampai kapan pun, sampai suatu saat Aa' sudah enggak ada pun Aa' tetap berpikiran kalau semuanya yang Aa' punya berkat dukungan orang tua," ujar Ikyk pada Lina lewat telepon.

"Apalagi ibu, yang ngelahirin Ikyk susah payahnya mama dan segala macam. Ikyk pun sudah berjanji dari Ikyk kecil sampai besar enggak mau nyakitin mama. Tapi Aa' cuma mau bilang kalau Aa' sayang sama mama, terus Aa' pengen ketemu," sambung Ikyk yang kemudian menghentikan bicaranya lantaran takut air matanya bakal pecah.

Mendengar ungkapan Ikyk, suara Lina yang berada di seberang telepon terdengar bergetar. Lina sepertinya tak sanggup menahan air matanya. Sambil menahan tangis, ia membalas ungkapan Ikyk dengan kata-kata tak kalah menyentuh.

Melihat tayangan di atas, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Jika biasanya eks istri Sule kerap dihujani nyinyiran, kali ini ia dan sang putra justru bikin netter ikutan mewek.

"Waduh.. Sedih banget. Sampai nangis dengar pembicaraan mereka. Semoga sehat bahagia semuanya. Aamiin," komen akun @hawa******. "Semangat teh lina apapun orng menilai anda saat ini, krn mrk tdk tahu masalah apa yg teteh hadapi selama ini, intinya harta tdk akan membawa kebahagian klu saya sayang tdk ada," tutur akun @ikke*****. "Duhh pas dnger iki bilang jng nngis atuh, kok aku yg jadi mkin pngen nangiss," tandas akun @pus******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...