Umbar Gaya Rambut Kece Usai Keluar Wamil, T.O.P Big Bang Malah Tuai Komentar Miring

Foto: Umbar Gaya Rambut Kece Usai Keluar Wamil, T.O.P Big Bang Malah Tuai Komentar Miring Instagram
WowKeren dan Kanal247


T.O.P memang sering mengunggah foto di media sosial Instagram setelah keluar wamil. Namun ia jarang memperlihatkan wajahnya seperti yang baru-baru ini ia lakukan.

Kanal247.com - Member Big Bang yang pertama kali menyelesaikan wajib militer adalah T.O.P. Rapper handal ini sudah keluar dari wajib militer pada bulan Juli lalu. Namun hingga saat ini belum ada kabar terbaru terkait comeback dirinya di dunia hiburan dalam bidang musik maupun akting.


Baca juga ...

Meskipun begitu, T.O.P cukup aktif di media sosial Instagram. Tak jarang ia mengunggah foto lukisan yang ia sukai. Ia juga ikut mengunggah sambutannya pada G-Dragon yang belum lama ini resmi menyelesaikan wajib militer.

Baru-baru ini T.O.P mengunggah foto barunya. Dalam foto tersebut terlihat pelantun lagu "Flower Road" ini memperlihatkan rambutnya yang semakin panjang setelah menyelesaikan wajib militer.

T.O.P dengan tampannya terlihat kece dengan balutan busana coat tebal berwarna putih. Di foto lainnya ia mengenakan sweater berwarna hitam dan berpose di depan beberapa lukisa abstrak.

T.O.P

Sumber: netizenbuzz

Ketika fans histeris, netizen Korea justru memberikan komentar berbeda. Tak sedikit netizen yang memberikan komentar negatif melihat foto baru yang diunggah T.O.P tersebut.

"Bagaimana tepatnya dia mengerti soal seni, Kenapa dia terus berada di sekitar itu?" kata netter. "Lihatlah pengguna narkoba ini berakting keras haha. Kita sudah tahu realitanya, lebih baik hidup dengan tenang," tambah netter. "Sampah yang tak bisa didaur ulang," celetuk netter.

"Dia terlihat menyedihkan," ujar netter. "Mulai sekarang, selebriti manapun yang punya sejarah kriminal harusnya ditendang keluar dari dunia hiburan. Mereka jahat untuk lingkungan dan anak-anak," sahut netter. "Lihatlah senyumnya, membuatku merinding. Dia pikir dia tampan," seru lainnya.

Sekarang ini 4 member Big Bang sendiri sudah menyelesaikan wajib militer. Namun belum ada kabar terbaru terkait kelanjutan karier Big Bang dan kontraknya dengan YG Entertainment.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...