Sempat Layangkan Pujian, Deddy Corbuzier Kini Malah ‘Semprot’ Sosok Ini Saat Bertatap Muka

Foto: Sempat Layangkan Pujian, Deddy Corbuzier Kini Malah ‘Semprot’ Sosok Ini Saat Bertatap Muka instagram
WowKeren dan Kanal247


Deddy Corbuzier langsung marah hingga ‘ngegas’ usai bertemu dengan sosok yang sempat membuatnya tertawa terpingkal bahkan mendapat lontaran pujian darinya, sama siapa?

Kanal247.com - Deddy Corbuzier terlihat kembali ngegas kepada seseorang dari video yang diunggahnya belum lama ini di Instagram. Dalam cuplikan singkat itu bahkan membuat sang lawan bicara sampai tertunduk saat disemprot olehnya.


Baca juga ...

Adalah pemilik akun @cindercella yang hadir sebagai bintang tamu di vlog milik Deddy Corbuzier. Dalam sebuah cuplikan singkat yang dipromosikan Deddy di lapak IG miliknya, mantan suami Kalina Oktarani terdengar langsung ngegas marah-marah ke wanita yang duduk di depannya.

Sebelumnya, pemilik akun cindercella ini menuai perhatian Deddy Corbuzier usai berdandan layaknya dirinya di sebuah pesta halloween. Lucunya, penampilan yang dipilih Marcella kala itu adalah sosok Deddy zaman dulu saat masih melekat imej pesulapnya.

Kala itu Deddy nampak histeris namun senang melihat penampilan Marcella yang menjelma menjadi dirinya. Kekasih Sabrina Chairunnisa ini bahkan sempat melayangkan pujian atas make up-nya yang dinilai banyak orang nyaris sempurna menyerupai sang pesulap.

Namun siapa sangka, dalam cuilan video vlog tersebut justru terlihat Deddy yang lantang menyemprot Marcella saat bertatap muka. Saat mendengar ocehan Deddy, Marcella pun hanya bisa menundukkan matanya sembari sedikit tertawa.

“Anda termasuk kurang ajar loh, saya benaran marah hari ini karena saya melihat di Instagram tiba-tiba ada muka saya wajah saya anda mainkan di dalam acara halloween yang mana acara halloween itu adalah acara setan. Anda pikir saya itu setan apa, genderuwo atau apa, sampai anda make up sampai botak-botak saya anda ikuti semua anda ikutin terus anda bawa-bawa nama saya. Sampai teman-teman anda ngetawain saya sekana-akan itu saya yang ada di sana,” seloroh Deddy. “Itu melanggar undang-undang itu, saya bisa menuntut anda secara undang-undang ITE kalau saya tidak suka dengan anda. yang lebih kurang ajar lagi kenapa make up anda lebih bagus dibandingkan make up saya.”

Cuplikan vlog yang dipajang Deddy ini justru semakin mengundang gelak tawa warganet lainnya. Kendati durasi video tak sampai satu menit, namun netizen mengaku sudah dibuat ngakak lantaran menyadari jika emosi Deddy di atas hanyalah sebuah hiburan semata. Bahkan tidak sedikit yang semakin menggoda dan meminta agar ia semakin memarahi wanita yang telah menjadi dirinya di acara halloween itu.

Sarkas tingkat dewa,” celetuk akun @ais******. “Ngakak guling-guling aing,” sahut akun @nne*****. “Ko gantengan yg haloween om,” ledek pemilik akun @dema*****.

Jangan kasih ampun om !!!,” cetus akun @wihar*****. “Omelin om, cubit dikit hehehe,” tambah akun @chengli*****. “Kak sela lebih mirip om dedi ketimbang om dedinya sendiri,” ledek pemilik akun @mys*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...