Dianggap Mirip Lee Min Ki dan Lee Dong Wook, Aktor dan Model Ganteng Asal Tiongkok Ini Jadi Sorotan

Foto: Dianggap Mirip Lee Min Ki dan Lee Dong Wook, Aktor dan Model Ganteng Asal Tiongkok Ini Jadi Sorotan Twitter
WowKeren dan Kanal247


Sosok aktor dan model tampan asal Tiongkok ramai menjadi perbincangan warga Korea karena dianggap memiliki wajah yang begitu mirip dengan Lee Min Ki dan Lee Dong Wook. Seperti apa ya penampilanya?

Kanal247.com - Baru-baru ini netter Korea dibuat heboh dengan salah satu aktor sekaligus model ganteng asal Tiongkok. Dia adalah Song Wei Long yang dianggap begitu menarik karena penampilan visualnya. Tak hanya memiliki wajah yang tampan, ia juga dianggap begitu mirip dengan dua aktor populer asal Korea Selatan.


Baca juga ...

Ya, netter menganggap visual Wong Wei Long mirip dengan sosok Lee Min Ki dan Lee Dong-wook. Bintang Tiongkok tersebut memiliki fitur wajah yang kuat sehingga tidak seorang pun boleh meragukan visualnya. Bahkan lantaran dianggap memiliki bentuk dan tampilan wajah yang rupawan ia sampai mendapat julukan "visual genius" di negaranya sendiri.

Kepopulerannya ini lantas membuat dirinya juga disorot oleh warga Korea Selatan. Terlebih ia disebut mirip dengan dua aktor populer asal Negeri Gingseng tersebut. Netter pun menyebut hal ini bukan tanpa dasar. Pasalnya Song Wei Long memiliki kelopak mata ganda serta bentuk rahang yang tajam layaknya Lee Min Ki dan Lee Dong Wook.

Dianggap Mirip Lee Min Ki dan Lee Dong Wook, Aktor dan Model Ganteng Asal Tiongkok Ini Jadi Sorotan

KStarlive

Song Wei Long adalah aktor muda berusia 19 tahun yang banyak membintangi drama dan film di Tiongkok. Sejak terpilih menjadi salah satu pemain film "Catman" yang diproduksi Tiongkok dan Korea Selatan ketampanan bintang muda ini mulai menjadi pusat perhatian.

Sebelumnya, nama Song Wei Long sendiri sudah cukup lama menghiasi layar kaca. Ia membuat penampilan pertamanya lewat variety show bertajuk "Run for Time" dan acara talkshow "Day Day Up". Penampilannya tersebut langsung mencuri perhatian publik sehingga masayarakat Tiongkok memberikan pengakuan atas dirinya.

Song We Long juga pernah terlibat serta di film remaja "Passage of My Youth" yang diproduksi oleh sinematografer Hong Kong, Cheung Kafai. Sejak saat itu, ia telah terlibat dalam berbagai proyek termasuk di industri hiburan. Mulai dari film, drama, film komersial, foto untuk brand fashion dan banyak lagi.

Sejak debut di dunia akting tahun 2016, Song Wei Long telah memenangkan sejumlah penghargaan yaitu kategori "Newcomer of the Year" pada acara "14th Esquire Man At His Best Awards" tahun 2017 dan "New Male Artist of the Year" dalam acara "Tencent Video Star Awards" tahun 2017. Menurut kalian ketiga pria tampan ini mirip atau tidak?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...