Rachel Vennya Pamer Cincin di Jari Manis, Nama Jimin BTS Justru Ramai Diseret

Foto: Rachel Vennya Pamer Cincin di Jari Manis, Nama Jimin BTS Justru Ramai Diseret Instagram
WowKeren dan Kanal247


Rachel Vennya pamer cincin di jari manis yang terukir namanya dan sang suami, netter malah seret nama Jimin BTS. Kok bisa? Apa hubungannya cincin Rachel dengan Jimin?

Kanal247.com - Selebgram cantik Rachel Vennya diketahui saat ini tengah mengandung buah hati keduanya. Usut punya usut, Xabiru, putra pertama Rachel bakal segera memiliki adik dalam waktu dekat.


Baca juga ...

Sebab saat ini usia kandungan Rachel sudah memasuki 36 minggu alias mendekati 9 bulan. Meski usia kandungan semakin matang, bukan berarti Rachel rihat dari media sosial.

Pengusaha muda itu justru tetap aktif dan gencar bagikan endorse. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia pamer sebuah cincin yang ia kenakan di jari manisnya. Bukan cincin biasa, dalam lapisan emasnya Rachel mendesain dengan menambahkan namanya dan juga sang suami.

Sehingga terukir jelas nama Rachel dan juga Niki. Anehnya, meski mengukir nama sang suami, Rachel malah menuliskan salah satu judul lagu milik penyanyi asal Korea, Jimin BTS "Ser·en·dip·i·ty," tulisnya singkat.

Tak hayal netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar seraya seret nama Jimin. Dari berbagai komentar di bawah ini, sepertinya kini Rachel telah menjadi "bucin" alias budak cinta dari Jimin. Dengan kata lain, ia merupakan salah satu dari sekian banyak penggemar Jimin.

"Ohh nganu Jimin sekarang?," komen akun @azmi********. "Serendipity -Jimin," singgung akun @safi*********. "Inilah yang ada di dalam otak army ketika melihat atau mendengar kata 'serendipity'," ujar akun @nabi***********. "HALO ARMY DETECTED," seru akun @fri*****. Army sendiri merupakan nama dari penggemar BTS.

"Judul lagu my bby jimin ka itu @rachelvennya skg jd bucinnya jimin auauuuu welcome to the club kak ehehehe ARMY rawr," tambah akun @des*****. "Oh mamamai kok jadi belok ke BTS kak wkwkkw jiminaaaaaaa," pungkas akun @yeni******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...