Nikita Mirzani Akui Putus dari Pacar Bule, Tak Menyesal Meski Bagian Sensitif Terlanjur Dikecup?

Foto: Nikita Mirzani Akui Putus dari Pacar Bule, Tak Menyesal Meski Bagian Sensitif Terlanjur Dikecup? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lewat kanal YouTube Billy Syahputra, Nikita Mirzani blak-blakan akui putus dari pacar 'berondongnya'. Dengan tegas, Nikita sesumbar jika dirinyalah yang meninggalkan sang pacar dengan alasan ini.

Kanal247.com - Kisah cinta aktris penuh kontroversi Nikita Mirzani diketahui penuh dengan lika-liku. Bukan lagi rahasia jika Nikita telah miliki tiga buah hati dari suami yang berbeda-beda.


Baca juga ...

Meski begitu, ia tak berkecil hati. Nikita tetap santai dalam menjalani hari-harinya. Bahkan Nikita mampu menghidupi ketiga anaknya di atas kakinya sendiri tanpa sosok suami.

Namun, belum lama ini Nikita sempat pamer pacar barunya yang merupakan seorang bule. Keduanya sempat berlibur bersama di Bali. Di momen itulah, Nikita membagikan momen kemesraannya dengan sang pacar.

Salah satunya saat si "berondong" berikan kecupan ke salah satu bagian sensitif di tubuh Nikita. Hanya saja, tak lama setelah pamer momen tersebut kini Nikita justru mengaku tak lagi bersama "berondong" bule. Hal ini diakui Nikita di vlog Billy Syahputra.

"Ngomong-ngomong lu kenapa sendiri Mam (panggilan Billy untuk Nikita). Bule mana? Ditinggalin ya lo?" tanya Billy. "Ih ditinggalin, yang ada gue ninggalin dia. Lu enggak usah ngomong-ngomong soal laki deh," sangka Nikita.

"Kan bule itu ganteng keren, lu pasti ditinggalin," ledek Billy. "Ih mana ada. Gue yang ninggalin bang Billy, karena masih muda," tegas Nikita. Tak puas dengan jawaban Nikita, Billy tetap mencecar.

Hanya saja Nikita pilih tak menggubris "ocehan" Billy. Ibu tiga anak tersebut justru mengalihkan perhatian dengan memperlihatkan isi saldo yang ada di beberapa ATM miliknya.

Dari sikapnya yang cuek saat menanggapi "berondong" bule, Nikita seakan tamak tak menyesal meski pernah biarkan tubuh sensitifnya dikecup. Sebab ia juga tak terlihat "geger", sehingga banyak menduga ia memutuskan untuk menyudahi hubungannya dengan baik-baik.

Sementara itu, dari dua ATM yang disodorkan Nikita ternyata ia menyimpan duit yang cukup fantastis. Salah satunya berisi hampir Rp 1,4 miliar. Sedangkan lainnya berjumlah ratusan juta.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...