Duet Maut di Atas Panggung, Syahrini dan BCL Tuai Respons 'Jomplang'?

Foto: Duet Maut di Atas Panggung, Syahrini dan BCL Tuai Respons 'Jomplang'? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Duet maut di atas panggung, Syahrini dan Bunga Citra Lestari tampil begitu sempurna seraya bawakan lagu kebanggaan masing-masing. Namun sayangnya, netter justru berikan tanggapan seperti ini.

Kanal247.com - Seperti diketahui, belum lama ini dua penyanyi papan atas Tanah Air Syahrini dan Bunga Citra Lestari alias BCL telah dipertemukan dalam satu panggung. Keduanya mengguncang sebuah acara yang digelar oleh salah satu platform perdagangan elektronik.


Baca juga ...

Duet maut ini memberikan kesempatan pada Syahrini dan BCL untuk membawakan lagu miliknya masing-masing. Awalnya Syahrini membawakan lagu andalannya, "Cintaku Kandas".

Sahabat Luna Maya itu kemudian juga ikut membawakan lagu tersebut. Dan selang beberapa waktu kemudian, barulah BCL membawakan lagu miliknya "Memilih Dia".

Begitu memasuki menit-menit akhir, barulah keduanya secara emosional membawakan lagu masing-masing dalam satu hentakan nada yang sama. Duet maut itu kemudian ditutup dengan penampilan yang begitu sempurna.

Duet maut tersebut kemudian ditampilkan ulang di berbagai akun gosip Instagram dalam cuplikan video singkat. Melihat hal tersebut netter langsung ramai berikan beragam tanggapan.

Sayang seribu sayang, meski keduanya tampil sempurna namun netter tetap saja layangkan respons "jomplang" alias tak seimbang. Banyak dari mereka yang sebut suara Syahrini kebanting habis oleh BCL. Sehingga Syahrini hanya tuai ledekan pedas sedang BCL justru panen sanjungan.

"Abis nikah hrsnya kan merokeeet kaan...ms siih ga bs periksain pita suaranya ke dokter luar negeerii dl aja sok sok an cek pita suara ke belanda. Jng dbandingin sm bcl lah...bcl job nya msh padeet bgt, latihan vokal fisik jg...naah ini rimiin shioooww cm di shopee aja, anyeeb job," komen akun @lez*******. "Jomplang amat ya. Trs kok tua amat ya muka nya haha," sahut akun @indah********.

"Tehnik nya bcl keren..santai tp penjiwaannya dpt... temannya napasnya pendek..jd ga bs mengalun...jg penuh tekanan... dipaksa..sengau...suara hidung...dia cocoknya bilang gubrak2 jeng jeng jeng aja," singgung akun @yyn******. "Tadi malam saya nonton,aduh suaranya sarimi astaganaga,,,,untung ada kak BCL,kalu gak,ambyaaaaarrrrrrr," pungkas akun @merli*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...