Tak Kapok Dihujat, Dewi Sanca Lantang Sebut Berkarya di Dunia Hiburan Butuh Sensasi

Foto: Tak Kapok Dihujat, Dewi Sanca Lantang Sebut Berkarya di Dunia Hiburan Butuh Sensasi Instagram



Bukan hanya karya, seorang pekerja seni disebut Dewi Sanca butuh menciptakan sebuah sensasi demi terus eksis di panggung hiburan. Para netizen berseru setuju?

Kanal247.com - Penyanyi dangdut Dewi Sanca kembali mencuri perhatian publik. Kali ini bukan perihal foto syurnya yang tengah ramai membuat geger, melainkan pernyataannya dalam sebuah wawancara.

Semula Dewi disinggung wartawan terkait penilaian orang yang menyebutnya cuma menampilkan sensasi semata. Tak terima dengan pernyataan tersebut, Dewi pun menjabarkan sejumlah karyanya.

"Kalau Dewi dibilang enggak ada karya, berarti Dewi enggak ada single. Padahal single Dewi sudah ada beberapa. Contohnya dulu 'Bunglon', 'Cintaku Telolet', terus ada beberapa yang belum sempat aku bikin klip," papar Dewi Sanca.

"Karya memang belum meledak karena mungkin bukan rezekinya. Tapi sebenarnya sensasi itu bagian daripada entertain. Benar enggak sih?" lanjut Dewi disusul anggukan pelan dua orang teman di sampingnya. "Banyak loh yang berkarya tapi butuh sensasi juga. Tapi kenapa cuma Dewi yang selalu dinyinyirin, kayak upload apa dinyinyirin, aneh gitu," imbuh Dewi.

Baca juga ...

Tak berselang lama, para netter pun berbondong-bondong memberikan tanggapannya. Namun seperti biasa, apapun yang berkaitan dengan Dewi ditanggapi sinis oleh para netter.

Untuk kali ini bukan tanpa alasan. Netter ramai melontarkan cibiran lantaran tak setuju dengan pernyataan wanita berusia 35 tahun itu perihal butuhnya sensasi di industri hiburan Tanah Air.

"Dan hamil di luar nikah adalah suatu mahakarya," komentar akun @ad******ma. "Ngebac*t mulu. Artis tapi kok gue gk pernah lihat main sinet, iklan di tv. Sensasi aja bangga lo ular," celetuk akun @tiw******96.

"Aturrr lah sanca udh muak gue. Meldi, berbie, irma, ely ama si irfan, apalagi ampe trending youtube, itu yg liat otaknya pada di mna sih," timpal akun @******cutes_. "Indonesia kurang orang berprestasi apa gimana sih? Yawlaaaaaah. Udah perekonomian lagi seret, liatnya yang model beginian mele," tambah akun @dara*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel