Nge-DJ di Ulang Tahun Aming Sang Mantan Suami, Evelin Nada Anjani Langsung Diserang Panik?

Foto: Nge-DJ di Ulang Tahun Aming Sang Mantan Suami, Evelin Nada Anjani Langsung Diserang Panik? instagram
WowKeren dan Kanal247


Evelin Nada Anjani dibuat kaget usai mengetahui jika acara tempatnya akan tampil sebagai DJ ternyata adalah ulang tahun sang mantan suami yakni Aming, benarkah ia langsung diserang rasa panik sebelum manggung?

Kanal247.com - Nama Evelin Nada Anjani memang terdengar tak asing lagi di telinga sebagian masyarakat Indonesia. Bagi yang mengikuti kehidupan DJ cantik ini tentu paham terkait lika-liku hubungan asmaranya.


Baca juga ...

Sebut saja mulai dari saat bersama Aming. Keduanya sempat menjalin hubungan kembali usai cerai beberapa tahun yang lalu. Namun tiba-tiba Evelin mengaku diputuskan oleh sang komedian saat berada di Jepang.

Kedekatan Evelin dengan Roy Kiyoshi setelahnya pun tak kalah menyedot perhatian. Bahkan hal itu sampai mendapat komentar dari Aming yang sempat merasa dihindari kala dipertemukan di suatu acara.

Belum lama ini mantan pasangan suami istri ini justru kembali berada di tempat yang sama. Mengejutkannya, pesta tersebut adalah ulang tahun Aming dimana Evelin datang sebagai DJ pengisi acara.

Namun Evelin rupanya tak mengetahui hal itu bahkan sampai 2 jam sebelum pesta berlangsung. Ia menegaskan jika hal itu benar-benar terjadi secara tak sengaja.

“Oh iya kemarin aku nge-DJ di ulang tahunnya (Aming). Tapi sumpah ini enggak sengaja. Aku enggak tahu ada yang setting atau apa,” pungkas Evelyn di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/11). “Kan sudah naikin flyer tiba-tiba hari H nya perform dua jam sebelumnya baru tahu itu ada kak Aming ulang tahun di sini.”

Kendati demikian, hal itu tak lantas membuatnya dilanda kepanikan sebelum naik ke atas panggung. Evelin mengaku jika dirinya adalah sosok pekerja yang profesional sehingga pesta tetap berlangsung semestinya.

“Aku sih santai karena kerjaan kan, harus profesional dong,” tandasnya. “Tapi aku takutnya dia enggak nyaman apalagi hari spesial dia kan. Aku enggak tahu dia mau aku di situ apa enggak.”

Namun perasaan takut itu pun semakin menjadi nyaman setelah ia mendapat sambutan hangat tak hanya dari Aming namun juga sahabat artisnya. “Tapi ternyata temannya welcome banget sama aku dan mereka sangat terbuka. Kak Amingnya sendiri pun baik sama aku,” pungkas Evelin.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel