Ditanya Kekayaannya, Hotman Paris Sebut 'Tipu-Tipu Bertanggung Jawab' Bikin Syok

Foto: Ditanya Kekayaannya, Hotman Paris Sebut 'Tipu-Tipu Bertanggung Jawab' Bikin Syok Instagram
WowKeren dan Kanal247


Memberikan komentar menarik, Hotman Paris Hutapea menceritakan tentang sejumlah bisnis properti yang ia miliki dan tersebar di berbagai wilayah Jakarta.

Kanal247.com - Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai pengacara yang tajir melintir. Pengacara kondang yang satu ini memang kerap memamerkan kekayaannya di akun Instagram pribadinya. Hotman juga selalu tampil glamor di setiap kesempatan lengkap dengan cincin berlian di jari tangannya.


Baca juga ...

Baru-baru ini Hotman sempat mengunggah daftar properti miliknya di Instagram. Dalam unggahannya tersebut, Hotman menawarkan sejumlah apartemen untuk dijual atau disewakan. Apartemen tersebut tampak tersebar di sejumlah wilayah, di Jakarta.

Host acara "Hotman Paris Show" ini mengakui bahwa ia memang memiliki banyak properti yang dijadikannya bisnis. Hotman mengungkapkan properti miliknya tersebut berada di berbagai wilayah Jakarta dan benar-benar atas nama dirinya. Ia juga mengaku bisa membeli properti-properti tersebut dari hasil kerja kerasnya di dunia hukum.

"Kalau saya sendiri kan bisnisnya properti Kelapa Gading, Kampung Cina itu sekarang kampung Batak gue bikin, dari ujung ke ujung Kelapa Gading itu gue yang punya," ujar Hotman Paris Hutapea seperti dilansir dari detikHot pada Sabtu (9/10). "Hampir semua komplek di Central Park, Thamrin Residence, Sudirman Park, nama gue semua tuh, itu hasil berperang dalam dunia hukum."

Menariknya, saat ditanya apakah kekayaan yang ia miliki merupakan hasil menipu, Hotman malah memberikan jawaban mengejutkan. Secara terang-terangan, Hotman mengungkapkan tentang "tipu-tipu bertanggung jawab".

"Ya mana ada hidup manusia tanpa adanya tipu-tipu, kau itu," ungkap Hotman. "Tipu-tipu yang bertanggung jawab."

Selain itu, Hotman juga memberikan komentarnya terkait rencananya untuk pensiun. Pengacara berusia 60 tahun ini mengaku bahwa ia memang sempat memikirkannya namun belum siap untuk benar-benar melakukannya.

"Itu baru pemikiran. Sebenarnya belum siap," tutur Hotman. "Karena apa? Belum rela gua entar enggak dikenal orang lagi."

"Itulah memang sifat manusia, apakah siap meninggalkan statusnya? Saya pikir terus itu," tambahnya. "Dan kayaknya aku belum siap."

Meski begitu, Hotman mengaku bahwa ia tak merasa kesulitan soal materi. Hingga saat ini Hotman rupanya sudah memiliki tabungan dan tak akan kekurangan meskipun seandainya ia memutuskan penisum.

Walaupun dari segi uang pensiun saya sudah cukup liburan ke seluruh negara di hotel mewah," pungkas Hotman. "Tapi belum siap saya (pensiun saat ini)."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...