Janji Pamer Foto Bugil, Dewi Sanca Dimaki Habis-Habisan Disebut Tak Waras

Foto: Janji Pamer Foto Bugil, Dewi Sanca Dimaki Habis-Habisan Disebut Tak Waras Instagram
WowKeren dan Kanal247


Untuk memenuhi permintaan haters yang masih saja nyinyir, Dewi Sanca bakal segera memamerkan potret diri dalam keadan tanpa sehelai benang. Benarkah demikian?

Kanal247.com - Penyanyi dangdut p=Dewi Sanca] tampaknya tak juga jera dengan komentar miring yang ia terima. Pasalnya baru-baru ini, ia kembali sesumbar bakal melakukan sesuatu hal di luar dugaan.


Baca juga ...

Pelantun lagu "Cintaku Telolet" itu berjanji bakal memamerkan potret dirinya dalam keadaan tanpa sehelai benang. Hal ini Dewi lakukan demi menuruti permintaan haters yang masih terus saja menyinyirinya.

"Paling seneng bikin mulut2 yang nyinyir tambah panas, tadi ada yang request foto bugil. Asiappp. Daripada foto baik2 dinyinyirin, sekalian aja. Sabar ya," tulis Dewi Sanca di postingan laman Instagram Story pribadi.

"Pemirsa, bumil siapin foto2 hot buat kalian. Biar nyinyirnya makin puas. Tunggu satu atau dua hari oke," lanjut Dewi Sanca lagi dengan menyertakan sejumlah emotikon.

Postingan InstaStory Dewi Sanca yang diunggah ulang oleh akun Instagram @igtainment11 ini sontak ramai dikomentari netter. Namun seperti kemarin, netter lagi-lagi melayangkan cibirannya.

Sejumlah netter mencecar dengan makian menyindir fisik wanita kelahiran Jakarta tahun 1983 itu. Sementara beberapa netter lain kompak menyebut Dewi Sanca sudah tak waras.

"Siapa yang request nih, tol*l amat. Auto pedih mata liatnya," komentar akun @idr******01. "Gak usah lah mbak..... Mending kalau cantik, takutnya yg liat pada muntah," sambung akun @rifal******.

"Kelainan kek nya ni orang," timpal akun @ad*****ora. "Mau saya anter ke psikiater mbak @dewisancaratular," pungkas akun @sin******99.

Padahal diketahui pada beberapa hari lalu, Dewi Sanca sudah membagikan foto syur dirinya. Dewi Sanca mengunggah potret diri yang tampak bertelanjang dada tanpa sehelai kain. Sementara di bagian puting, Dewi Sanca sengaja menutupinya dengan dua buah stiker berbentuk hati.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...