Melly Goeslaw Doakan Raffi Ahmad Cs Pulang dari Liburan ‘Tak Kurang’, Justru Direspons Terbalik

Foto: Melly Goeslaw Doakan Raffi Ahmad Cs Pulang dari Liburan ‘Tak Kurang’, Justru Direspons Terbalik instagram
WowKeren dan Kanal247


Raffi Ahmad dan rombongan akhirnya berlibur di luar negeri, Melly Goeslaw memberikan doa manis agar kembali selamat tanpa kurang justru mendapatkan respons berbanding terbalik dari warganet.

Kanal247.com - Liburan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang menjadi hiburan tersendiri bagi publik. Pasalnya, Raffi memang tak ragu menunjukan momen-momen menarik kala berlibur melalui akun Instagram serta kanal YouTube pribadinya. Beberapa teman pun terlihat ikut “nimbrung” liburan Raffi kala berada di Bali.


Baca juga ...

Irwansyah, Zaskia Sungkar, hingga Melly Goeslaw dan Anto Hoed tampak memutuskan untuk menemui pasangan selebriti paling populer itu. Raffi pun terlihat sangat senang ketika sahabat-sahabatnya itu menemuinya. Momen-momen manis pun dibagikan Raffi melalui akun Instagram pribadinya, @raffinagita1717. Raffi dan para rombongannya pun tampaknya sudah bersiap untuk melanjutkan liburannya di luar negeri dan telah meninggalkan Bali. Hal itu terlihat di salah satu unggahan Raffi kemarin, Jumat (8/11).

C U the Brotherssss @marulitampubolon777 and @baratampubolon,” tulis Raffi pada keterangan foto yang ia unggah seakan menunjukan ia pamit.

ig

Sumber: Instagram/@raffinagita1717

Unggahan Raffi itu pun sontak dipenuhi oleh komentar-komentar warganet. Harapan agar Raffi dan keluarganya mendapatkan liburan yang menyenangkan pun dilontarkan. Melly pun terlihat turut ikut mendoakan liburan Raffi. Ia mendoakan agar Raffi serta rombongannya mendapatkan keselamatan tanpa kurang sedikit pun kala kembali.

Kocaknya, warganet justru memberikan balasan terbalik dari komentar Melly itu. Mereka menyebutkan jika harapan yang lebih “benar” adalah bertambah 1 kala pulang dari liburan. Pasalnya, Raffi dan Nagita memang mengharapkan akan bisa memberikan adik ke Rafathar.

Selamat jalan @raffinagita1717 Gigi, cucu ummi, n team, sing salamet, sehat, happy, kembali ke tanah air tanpa kurang suatu apapun amiiiiin,” ucap Melly manis. “Bukan kurang teh, nambah satu yang bener dede buat aa hehe,” balas @j***jd. “Jangan kurang teh, tambah ajaa. Dede buat rafathar belum dihitung,” tandas @s***ke.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...