Berbuntut Panjang, Jungkook BTS Bisa Hadapi Kasus Perdata Karena Terbukti Sebabkan Kecelakaan

Foto: Berbuntut Panjang, Jungkook BTS Bisa Hadapi Kasus Perdata Karena Terbukti Sebabkan Kecelakaan Dispatch
WowKeren dan Kanal247


Buntut insiden kecelakaan beberapa waktu lalu, pihak kepolisian mengkonfirmasi akan segera memanggil Jungkook BTS guna diinterogasi dalam waktu dekat ini dan kemungkinan akan menghadapi kasus perdata.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang dari Jungkook. Member termuda Bangtan Boys (BTS) itu diinterogasi oleh polisi setelah diputuskan bahwa ia melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan dan menyebabkan kecelakaan mobil.


Baca juga ...

Menurut Badan Kepolisian Yongsan di Seoul, Jungkook didakwa karena melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan setelah ditemukan bahwa ia mengendarai Mercedes-Benz-nya di lingkungan Hannam-dong dan menabrak sebuah taksi. Ia lantas dinyatakan bersalah karena melanggar undang-undang lalu lintas yang tidak disebutkan pasalnya.

Baik Jungkook dan sopir taksi menderita memar akibat kecelakaan itu. Mereka dirawat di rumah sakit. Sebuah sumber dari kantor polisi telah menyatakan bahwa mereka tidak dapat membagikan rincian lebih lanjut karena penyelidikan sedang berlangsung.

Terbaru pada Jumat (8/11), Kantor Kepolisian Yongsan mengkonfirmasi jika saat ini dokumen penyelidikan atas kasus yang menyeret nama Jungkook ini hampir rampung. Bahkan pihaknya menyebut jika sang idol kemungkinan bisa saja akan menghadapi kasus perdata.

Perwakilan Polisi Yongsan dengan singkat mengungkapkan bahwa mereka tidak dapat mengungkapkan lebih banyak detail karena penyelidikan masih berlangsung. Namun pihaknya memastikan jika idol kelahiran 1997 dapat dipanggil kembali oleh pihak yang berwajib guna diinterogasi dalam waktu dekat.

Sebelumnya polisi menyatakan belum berencana memanggil Jungkook untuk pemeriksaan lebih lanjut dalam kasus itu. Pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan dokter terhadap sang idol dan sopir taksi yang ditabraknya.

Sementara Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi BTS juga memberi pernyataan resmi terkait kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Jungkook. Pihaknya membenarkan bahwa pelantun lagu "Fake Love" itu terlibat kecelakaan. Mereka juga mengatakan jika sudah membicarakan perkara tersebut secara kekeluargaan dengan korban.

Sementara itu, BTS baru saja mengakhiri serangkaian tur dunia "Love Yourself: Speak Yourself" dengan menggelar konser di Stadion Jamsil, Seoul dari 26-27 dan sekali lagi pada 29 Oktober lalu. Total ada 62 konser yang mereka adakan di kota-kota tertentu di seluruh dunia selama setahun terakhir. Secara keseluruhan, grup besutan Big Hit Entertainment itu tampil di depan lebih dari 2.060.000 penonton.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...