Ji Chang Wook dan Won Jin Ah Pamer Keakraban di Balik Layar 'Melting Me Softly'

Foto: Ji Chang Wook dan Won Jin Ah Pamer Keakraban di Balik Layar 'Melting Me Softly' Soompi
WowKeren dan Kanal247


Menurut staf, para pemain memang sudah akrab satu sama lain. Bahkan sisa episode yang sebentar lagi habis, mereka kerjakan dengan bersungguh-sungguh dan penuh kekeluargaan.

Kanal247.com - Dengan hanya empat episode yang tersisa, tvN telah merilis foto di belakang layar dari set "Melting Me Softly". Dalam foto di belakang layar, Ji Chang Wook dan Won Jin Ah memamerkan chemistry luar biasa mereka. Mereka tenggelam dalam karakter dan juga kerap bercanda di set.


Baca juga ...

Na Ha Young (diperankan oleh Yoon Se Ah), yang masih memiliki perasaan yang belum terselesaikan untuk Ma Dong Chan ( dimainkan Ji Chang Wook), tersenyum indah berbeda dengan karakternya yang dingin dan sedih di layar. Aktor Im Won Hee, Jung Hae Kyun, Shim Hyung Tak, dan Choi Bo Min terus membawa tawa ke lokasi syuting dan dalam drama.

Sebuah sumber dari drama mengatakan, "Para aktor memiliki tingkat kepercayaan dan kedekatan yang tinggi satu sama lain, sehingga set selalu penuh tawa,'' ungkapnya. ''Kami hanya memiliki empat episode tersisa, dan semua orang mencoba yang terbaik untuk memberikan banyak kesenangan dan menggerakkan emosi kepada pemirsa''.

Kedekatan para pemain Melting Me Softly

Soompi

''Silakan berharap untuk melihat apakah Dong Chan dan Mi Ran, yang cintanya tumbuh setiap hari,'' sambungnya. ''Dapat mengatasi efek samping mereka dari eksperimen manusia yang beku dan dapat tersenyum pada akhirnya''.

Pekan lalu, Ma Dong Chan (Ji Chang Wook) dan Go Mi Ran (Won Jin Ah) menemukan efek samping baru dari eksperimen manusia yang membeku. Setelah penculikan Profesor Hwang Kap Soo (diperankan oleh Seo Hyun Chul) dan Lee Hyung Doo (Kim Bup Rae), yang mengetahui solusi untuk masalah ini, kedua pemimpin menemukan diri mereka dikelilingi oleh musuh di semua sisi. Namun, Ma Dong Chan dan Go Mi Ran memutuskan untuk menghadapi masalah mereka secara langsung.

Sementara itu, "Melting Me Softly" tinggal menyisakan empat episode pamungkas dan akan tamat pada 17 November mendatang. Drama ini nantinya akan diganti dengan "Crash Landing on You" yang dibintangi oleh Hyun Bin.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...