Richard Kyle ‘Muntab’ Diminta Berpikir Sebelum Tulis Opini Sebut Penebangan Pohon Bukan Solusi

Foto: Richard Kyle ‘Muntab’ Diminta Berpikir Sebelum Tulis Opini Sebut Penebangan Pohon Bukan Solusi instagram
WowKeren dan Kanal247


Richard Kyle tampak membagikan sebuah foto pohon-pohon di Jakarta yang ditebang seraya mengungkapkan jika pemerintah harusnya lebih pintar justru mendapatkan respons pro dan kontra dari warganet.

Kanal247.com - Richard Kyle memang dikenal menjadi selebriti yang sangat mencintai alam. Richard bahkan tak ragu menunjukan kepeduliannya dengan alam melalui akun Instagram pribadinya, @richo_kyle. Tak jarang bahkan ia digandeng institusi ternama yang berhubungan dengan menjaga lingkungan.


Baca juga ...

Richard pun terlihat membagikan sebuah foto “kritikan” melalui akun Instagram pribadinya hari ini, Jumat (8/11). Pohon-pohon ditebang di pinggir jalan daerah Jakarta terlihat pada unggahan itu. Richard mengaku heran mengapa pohon-pohon itu ditebang, mengingat itu justru memberikan dampak positif. Tunangan Jessica Iskandar itu bahkan sampai menyebutkan jika seharusnya ada solusi lebih pintar daripada menebang pohon.

WAKE UP JAKARTA! YOU SHOULD BE SMARTER THAN THIS #wtf #thisisjakarta #plantmoretrees #nanampohon (BANGUN JAKARTA! KAMU HARUSNYA LEBIH PINTAR DARIPADA INI),” seru Richard pada keterangan foto yang ia unggah.

ig

Sumber: Instagram/@richo_kyle

Sayang, unggahan Richard itu justru mendapatkan pro dan kontra. Satu sisi tampak setuju dengan Richard lantaran tak sepatutnya pohon-pohon ditebang mengingat adanya pemanasan global. Namun, ada pula yang justru merespons sebaliknya.

Warganet tampak ramai-ramai mengharapkan Richard untuk “lebih pintar” juga lantaran penebangan pohon itu juga dilakukan untuk kebaikan. Pasalnya, pohon-pohon itu sudah tua serta rawan tumbang dan akan membahayakan pengguna jalan lantaran musim hujan sudah tiba. Harapan agar pria asal Australia itu mencari tahu kebenaran sebelum memberikan opini pun dilontarkan.

Meski begitu, Richard terlihat membalas beberapa komentar kontra dari warganet. Ia terlihat santai membalas dengan santai jika alasan pemotongan pohon di Jakarta tidak wajar. Pasalnya, Richard berkata pohon-pohon itu terlihat masih sehat.

Mas Kyle yang tampan dan rupawan. Jangan terlalu cepat menjudge. Itu pohon ditebang dengan alasan dan untuk kebaikan. Lagi musim hujan dan dan rawan tumbang dan bisa membahayakan. Mohon cek dulu sebelum posting ya,” tulis @t***n_. “Kalo aku liat pohonan itu masih keliatan sehat lo....jangan cari alisan!” balas Richard tegas.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel