Biasa Dipuji, Stephanie Poetri Mendadak Disebut Terlalu Banggakan Lagu Hingga Bikin Bosan

Foto: Biasa Dipuji, Stephanie Poetri Mendadak Disebut Terlalu Banggakan Lagu Hingga Bikin Bosan instagram
WowKeren dan Kanal247


Stephanie Poetri kerap mendapatkan banyak pujian lantaran meraih kepopuleran hingga internasional dalam waktu singkat, kini warganet justru menyebutkan jika terlalu membanggakan lagu ‘I Love You 3000’.

Kanal247.com - Stephanie Poetri memang sedang menjadi penyanyi muda yang banyak dibicarakan saat ini. Tidak mengherankan mengingat Stephanie berhasil berkiprah hingga internasional usai merilis lagu “I Love You 3000”. Stephanie bahkan berhasil duet dengan salah satu idolanya, Jackson GOT7 untuk lagu “I Love You 3000 II”.


Baca juga ...

Stephanie pun terlihat membagikan sebuah video Be Hind The Scene (BTS) video klip “I Love You 3000 II” di akun Instagram pribadinya, @stephaniepoetri. Putri bungsu Titi DJ itu terlihat juga menceritakan sedikit mengenai lagu buatannya itu. Stephanie terlihat ingin menginformasikan jika BTS lagunya sudah bisa ditonton.

Semuanyaa!!! bts untuk I LOVE YOU 3000 II sekarang sudah ada di youtube! Dan juga ada merchandise yang aku design sendiri untuk I LOVE YOU 3000 di ily3000.co. Klik link di bio untuk melihatnya,” tulis Stephanie pada keterangan video yang ia unggah menggunakan bahasa Inggris, Kamis (7/11).

Unggahan Stephanie itu sontak dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka mengaku bangga melihat kesuksesan Stephanie saat ini. Melly Goeslaw pun terlihat ikut mengomentari video anak dari sahabatnya itu. Melly tampak berharap semoga Stephanie terus sukses berkarier. Gadis berusia 19 tahun terlihat sangat senang dengan ucapan Melly.

Meniiiiiii duh bangga banget aku sama kamu sukses terus meraih bintang setinggi tingginya ya sayang,” tulis Melly. “AAA I LOV U TANTE MELLYY THANKYOUU,” balas Stephanie manis.

ig

Sumber: Instagram/@stephaniepoetri

Sayang, tampaknya ada pula yang terlihat berkomentar negatif pada unggahan itu. Warganet menyebutkan jika Stephanie terlalu membanggakan lagu “I Love You 3000”. Ia bahkan sampai menyebutkan meski lagu itu enak didengarkan namun semakin membosankan. Harapan agar Stephanie segera merilis lagu baru pun dilontarkan.

Knp ya lagu ini terus yg dibanggakan, no hate emg bagus sih lagunya tp agak bosan aja gt ttg lagu ini mulu deh di post, emangnya gapunya karya lain yg baru ya?” ujar @a***o_. “Kapan kita akan mendapatkan lagu baru?” terang @m***ig menggunakan bahasa Inggris.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...