Irfan Sbaztian Telanjang Dada Lakukan Panggilan Video dengan Barbie Kumalasari, Dugaan Ini Mencuat

Foto: Irfan Sbaztian Telanjang Dada Lakukan Panggilan Video dengan Barbie Kumalasari, Dugaan Ini Mencuat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Barbie Kumalasari pamer video call dengan Irfan Sbaztian, para netizen kuat menduga jika tengah melakukan panggilan video seks hingga sengaja menciptakan sensasi baru. Benarkah?

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Barbie Kumalasari membuat heboh publik dengan unggahan vlog terbarunya di kanal YouTube pribadi. Bagaimana tidak dalam videonya tersebut, Barbie Kumalasari digendong mesra oleh kekasih Irma Darmawangsa, Irfan Sbaztian.


Baca juga ...

Mengetahui vlog Barbie Kumalasari yang dalam sekejap ramai menjadi perbincangan, Irma Darmawangsa langsung naik pitam. Ia melayangkan sindiran hingga menyinggung perihal manusia halu di laman media sosial pribadinya. "Manusia halu sengaja terus gaspoll mau manas2in gue. Mendingan panasin aja tuh makanan dikompor buat lo makan," tulis Irma pada beberapa waktu lalu.

Seolah tak jera menyulut emosi Irma Darmawangsa yang masih berstatus kekasih Irfan Sbaztian, baru-baru ini Barbie Kumalasari kembali membuat geger. Pasalnya dalam postingan Instagram Story teranyar, Barbie Kumalasari mengunggah potret dirinya bersama Irfan Sbaztian.

Rupanya Barbie Kumalasari baru saja melakukan panggilan video dengan Irfan Sbaztian. Tampak dalam fotonya tersebut, pelantun lagu "Cinta Sejati" itu mengenakan kaus singlet sembari berbaring di tempat tidur. Sama dengan Barbie Kumalasari, Irfan Sbaztian pun merebahkan tubuhnya di kasur namun tanpa sehelai pakaian.

Sementara menyertai potretnya tersebut, istri Galih Ginanjar itu menyematkan ucapan terima kasihnya pada Irfan Sbaztian. "Makasi ya dah temenin aku curhat malam ini @irfansebaztian15," tulis Barbie Kumalasari di postingan Instagram Story.


Irfan Sbaztian Telanjang Dada Lakukan Panggilan Video dengan Barbie Kumalasari, Dugaan Ini Mencuat

Instagram

Para netter sontak ramai meninggalkan komentarnya. Lagi-lagi seperti biasa, hampir dari para netter melayangkan komentar pedas perihal apapun yang berkaitan dengan Barbie Kumalasari. Bahkan sejumlah pihak kuat menduga jika postingan Barbie Kumalasari tersebut disengaja untuk menciptakan sensasi baru.

"Pengaturaaan teroooos, panjaaat teros," komentar akun @indri*****. "Si irfan laki tukang pansos, cucok ma si barbie," sambung akun @rif******az. "Jgn di post lah, ntr di undang di TV lagi, yang udah mulai nonton TV jd gk mau lagi nonton TV," timpal akun @ree******ny.

Di sisi lain, tak sedikit pula netter yang menduga hal lain. Netter menuding Barbie Kumalasari bukannya menumpahkan curahan hatinya, melainkan melakukan panggilan video seks dengan Irfan Sbaztian.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...