Kartika Putri Girang Berat Badan Turun Meski ‘Doyan’ Makan, Berkat Habib Usman?

Foto: Kartika Putri Girang Berat Badan Turun Meski ‘Doyan’ Makan, Berkat Habib Usman? instagram
WowKeren dan Kanal247


Kartika Putri nampaknya sangat bahagia saat memamerkan angka di timbangannya yang menunjukkan penurunan, begini katanya soal perlakuan sang suami yakni Habib Usman.

Kanal247.com - Presenter cantik Kartika Putri saat ini tentunya tengah merasakan kebahagiaan menjadi seorang ibu. Sejak kehadiran putri pertamanya yang bernama Khalisa Aghni Bahira, Karput tak henti-hentinya membagikan momen-momen yang ia habiskan berdua.


Baca juga ...

Sayangnya Kartika Putri sendiri hingga saat ini masih belum menunjukkan paras sang buah hati. Beberapa kali ia membagikan potret putrinya, itu pun hanya bagian kaki atau tangan mungilnya saja. Tak heran jika banyak yang penasaran dan tak sabar ingin melihat paras baby Khalisa.

Belum lama ini Karput juga ramai memancing perhatian netizen usai membuka sesi tanya jawab tentang momen termanis bersama sang buah hati. Namun di tengah-tengah hal itu, ia menyampaikan kabar bahagia.

Karput nampaknya senang melihat berat badannya turun lebih dari setengah kilogram dalam jangka waktu 3 hari. Hal itu lah yang dibagikan oleh Karput dalam unggahannya. Mengejutkannya, ia justru menyentil nama sang suami yakni Habib Usman dalam postingannya itu.

Kartika Putri Girang Berat Badan Turun Meski ‘Doyan’ Makan, Berkat Habib Usman?

Instagram

Namun nampaknya penurunan berat badan Kartika Putri bukan lantaran Habib Usman. Pasalnya terlihat dari foto di atas jika Karput justru berterima kasih kepada sang suami yang selalu menuruti segala keinginannya yang doyan makan.

Padahal makannya luar biasa apalagi suami masyaAllah kasih yang istri nya kepengen hehee,” ujar Karput. “Makasih syg udah jadi suami yang super siaga I love you @habibusmanbinyahya.

Sehingga dapat diambil kesimpulan jika Karput memang mengalami penurunan berat badan secara alami mengingat saat ini ia masih memberikan ASI untuk putri kecilnya yang baru lahir. Namun sayangnya hal itu pun sudah tak dibahas lagi oleh Kartika Putri.

Ia justru terlihat asyik melanjutkan sesi tanya jawabnya dengan netizen. Termasuk mendengarkan curhatan hati para ibu-ibu yang meluapkan suka dukanya menjadi orangtua untuk seorang bayi. Hal yang sama juga pun dirasakan oleh Karput sehingga ia nampak antusias dalam memberikan responnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel