Bakal Kulia Tahun Depan, Netter Korea Malah Ragukan Soal Kemampuan Jeon Somi di Sekolah

Foto: Bakal Kulia Tahun Depan, Netter Korea Malah Ragukan Soal Kemampuan Jeon Somi di Sekolah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Agensi tempat Jeon Somi bernaung The Black Label memberikan pernyataan bahwa artisnya itu akan mengikuti ujian masuk universitas tahun depan yang digelar pada 16 November mendatang.

Kanal247.com - Jeon Somi baru saja tamat dari sekolah menengah atas di Hanlim Arts School. Mantan member IOI itu kemudian berniat melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi dengan mengikuti ujian masuk universitas 2020 mendatang.


Baca juga ...

Agensi tempat Jeon Somi bernaung, The Black Label mengabarkan bahwa artisnya itu akan mengikuti ujian pada 16 November mendatang. Sebelumnya banyak yang memberikan pujian dan dukungan pada keputusan Jeon Somi ini terutama penggemar.

Namun sayangnya tak sedikit juga yang memberikan kritikan. Dilansir dari NettizenBuzz, banyak netizen Korea terutama yang justru meragukan kemampuan idol berusia 18 tahun ini di sekolah apalagi disebut juga jarang mengikuti pelajaran.

Tak hanya itu bahkan ada netter yang meyakini bahwa Jeon Somi pasti akan mendapatkan perlakuan spesial di kampusnya nanti. Sedangkan pelantun lagu "Birthday" ini sebelumnya juga dikonfirmasi akan tampil di acara SBS "Law of the Jungle" bersama sang ayah Matthew Douma.

"Dan dia pasti akan mendapatkan perlakuan spesial di kampus nanti," komentar netter. "Berapa kali memang dia berangkat ke sekolah, dia pasti juga gak tahu apa-apa kalau ditanya soal formula quadrat," tambah yang lain. "Dia ikut ujian? Kertasnya bakal terbuang sia-sia," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...