Sidang Berbarengan, Barbie Kumalasari Ungkap Alasan Pilih Temani Kriss Hatta Ketimbang Suami

Foto: Sidang Berbarengan, Barbie Kumalasari Ungkap Alasan Pilih Temani Kriss Hatta Ketimbang Suami Instagram
WowKeren dan Kanal247


Absen di persidangan sang suami, Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari pilih hadiri persidangan Kriss Hatta terkait kasus penganiayaan. Ternyata ini alasannya!

Kanal247.com - Artis sensasional Barbie Kumalasari kembali membuat geger khalayak ramai. Bagaimana tidak dalam sebuah video, ia terlihat menghadiri persidangan Kriss Hatta yang tersandung kasus penganiayaan.


Baca juga ...

Barbie Kumalasari ternyata memiliki alasan yang cukup kuat mengapa dirinya turut hadir dalam persidangan Kriss Hatta. "Aku sudah janjian sama mamanya Kriss. Sudah beberapa minggu ini memang ditunggu-tunggu," beber Barbie Kumalasari.

Lebih lanjut, Barbie Kumalasari mengungkap alasan dirinya absen di persidangan sang suami Galih Ginanjar yang digelar dalam hari yang sama dengan Kriss Hatta. Ternyata, waktu sidang Galih Ginanjar bentrok dengan jadwal syuting Barbie Kumalasari.

"Sebenarnya karena masalah waktu saja kali ya. Karena waktu Galih di Kejaksaan kemarin itu waktunya pagi hari pas aku syuting acara tapping di salah satu stasiun tv," ungkap Barbie Kumalasari.

Di samping itu, Barbie Kumalasari juga membeberkan alasan dirinya sempat memberi perhatian lebih pada Kriss Hatta. "Aku waktu itu pernah diminta jadi kuasa hukum Kriss Hatta. Ada di beberapa media aku sempat ikut bicara juga waktu sampai di Polda Metro Jaya. Tapi akhirnya ada sesuatu yang enggak bisa aku ceritain. Terus ya sudah aku enggak nerusin," seloroh Barbie Kumalasari.


Sidang Berbarengan, Barbie Kumalasari Ungkap Alasan Pilih Temani Kriss Hatta Ketimbang Suami

Instagram

Mendengar alasan yang diungkap Barbie Kumalasari tersebut, netter sontak ramai memberikan komentarnya. Lagi-lagi seperti biasa, banyak pihak melayangkan komentar pedas terkait apapun yang berkaitan dengan Barbie Kumalasari. Bahkan, sejumlah netter ramai menjuluki Barbie Kumalasari sebagai sosok wanita yang genit.

"Duhh mbak berbiiii kecentilan buanget sampeyan," seru akun @res******99. "Idihh.... Malah geli sndri gue jd cewe liatnya," komentar akun @windi*****. "Genit nya udh mendarah daging," timpal akun @mel*****46.

Di sisi lain, tak sedikit netter yang menuding Barbie Kumalasari sengaja mencari sensasi. Netter menduga keputusan yang dilakukan Barbie Kumalasari tersebut demi dirinya -kembali ramai diundang di sejumlah program acara di televisi.

"Pansos, sengaja biar diundang ke rumpi & pagi2 pasti happy," komentar akun @che*****cc. "Dia gitu tuh memang sengaja nyari sensasi, soalnya udah mulai sepi job kan di tipi juga nggak kaya kmaren2 jadi bintang tamu talkshow mulu. Kalo bikin ulah kaya gini kan jelas bakal di undang di tipi, di kejar wartawan," imbuh akun @feb******17.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel