NCT 127 Unggah Keseruan di Indonesia, Taeyong Terang-Terangan Puji Rasa Makanan Ini

Foto: NCT 127 Unggah Keseruan di Indonesia, Taeyong Terang-Terangan Puji Rasa Makanan Ini Twitter
WowKeren dan Kanal247


NCT 127 pernah mendatangi Indonesia di acara ITA 2019. Keseruan tersebut pun dibagikan pada akun YouTube mereka dan menampilkan persiapan jelang tampil.

Kanal247.com - Masih ingat saat NCT 127 memeriahkan panggung Ajang Indonesian Television Awards (ITA) 2019 yang diadakan September lalu? kemarin pada Selasa (5/11), akun YouTube NCT DAILY baru saja membagikan keseruan tersebut. Tampak para member sibuk mempersiapkan peralatan jelang tampil.


Baca juga ...

Penggemar tentu saja masih ingat meski baru pertama kali datang ke Indonesia, grup idol naungan SM Entertainment itu mendapatkan penghargaan khusus yakni Spesial Awards di ITA 2019. Atas penghargaan yang didapatnya itu, mereka pun mengucapkan terimakasih kepada para penggemarnya di Indonesia.

Mereka bahkan masih sempat bergurau satu sama lain di belakang panggung. Di ruang tunggu, para member melakukan kegiatannya masing-masing seperti bermain game atau makan snack yang telah disediakan.

Haechan bahkan memakan biskuit coklat khas Indonesia dan sempat menawarkan pada Doyoung dan Jhonny. Ekspresi mereka nyatanya berbeda-beda, Doyoung dengan gayanya yang berlebihan sontak membuat Haechan sebal. Berbeda dengan Jhonny yang santai dan sangat menikmati.

Haechan dan Doyoung pun berencana ingin mengejutkan penggemar Indonesia. Mereka berdua pun bahkan sangat fokus menyanyikan salah satu tembang yang sedang hits yaitu ''Cinta Luar Biasa''.

Didampingi oleh translator, mereka berdua pun diajarkan untuk cara pengucapan yang benar. Haechan bahkan telah terdengar fasih dan lancar menyanyikannya. Berbeda dengan Doyoung yang berulang kali berlatih dan takut akan lupa lirik.

Bahkan seperti yang diketahui, Doyoung dan Haechan baru saja mengunggah cover ''Cinta Luar Biasa''. Mereka pun mendapat banyak pujian dari masyarakat Indonesia.

Namun ada satu yang sukses menjadi perhatian, Taeyong sang leader mengaku sangat ketagihan dengan salah satu makanan. Ia mengaku sudah tiga kali memakan roti tawar dengan mentega khas Indonesia.

Roti tersebut tak lain bermerek sari roti dan mentega blueband. Taeyong bahkan tampak sangat menikmatinya sampai memuji jika rasa mentega bisa sangat seenak itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...