Usai Dibenci Penggemar Sendiri, Rowoon SF9 Akui Tak Bisa Tidur Lebih Dari 2 Jam

Foto: Usai Dibenci Penggemar Sendiri, Rowoon SF9 Akui Tak Bisa Tidur Lebih Dari 2 Jam Twitter
WowKeren dan Kanal247


Dilansir dari Theqoo beberapa waktu lalu, Rowoon disebut dibenci oleh penggemar grupnya yaitu SF9. Hal tersebut tak lain karena perannya di drama 'Extraordinary You'.

Kanal247.com - Nama Rowoon kini semakin dikenal berkat perannya di drama ''Extraordinary You''. Dapat memainkan tokoh Ha Roo dengan sempurna, bahkan Rowoon disebut semakin terkenal dibandingkan dengan grupnya SF9.


Baca juga ...

Dilansir dari Theqoo beberapa waktu lalu, Rowoon disebut dibenci oleh penggemarnya sendiri. Hal tersebut tak lain karena perannya di drama ''Extraordinary You''.

Seperti yang diketahui, MBC selalu memberikan video dibalik layar dan menunjukkan kedekatan para pemain. Video yang diunggah pun memang kerap memperlihatkan kedekatan Rowoon dengan lawan mainnya Kim Hye Yoon.

Penggemar disebut tak suka dengan kedekatan Rowoon dengan Kim Hye Yoon. Rowoon dinilai terlalu dekat bahkan disebut selalu bermesraan dengan cewek tersebut.

Rowoon yang tak hadir di acara SF9 pun semakin membuat beberapa penggemar marah. Ia bahkan sampai dituduh tidak peduli pada penggemarnya akibat selalu memposting dengan tulisan singkat atau hanya sedikit mengambil foto.

Seakan meluruskan hal tersebut, Rowoon kemarin bergabung dengan siaran yang dilakukan anggota grupnya. Padatnya jadwal syuting, Rowoon bahkan rela untuk hadir pada siaran tersebut.

Para member pun sempat menyebut jika Rowoon sampai tidak bisa tidur lebih dari 2 jam sehari. Seakan mengetahui masalah yang sedang Rowoon alami, member SF9 pun tak henti-hentinya menyebut jika saling menasihati satu sama lain.

Dilansir dari Pann netter yang mengerahui hal tersebut pun merasa jika penggemar terlalu berlebihan. Bahkan Rowoon sampai rela melakukan siaran meski jadwalnya sedang sangat padat.

''Dia pergi jauh-jauh untuk bergabung dengan V Live. Mereka yang memaki Rowoon benar-benar luar biasa. Member yang lain berkata bahwa Rowoon tidak bisa tidur lebih dari 2 jam sehari, tapi kalian membuatnya duduk seperti itu untuk siaran V Live," ungkap salah satu netter. ''"Aku tidak mengerti apa yang kejahatan yang dilakukan Rowoon sehingga dia dimaki penggemarnya sendiri,'' timpal netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

sf9

Rekomendasi Artikel

Loading...