Babak Baru Kasus Pemukulan Kriss Hatta dan Anthony Hillenar ‘Lahirkan’ Sosok Misterius

Foto: Babak Baru Kasus Pemukulan Kriss Hatta dan Anthony Hillenar ‘Lahirkan’ Sosok Misterius instagram
WowKeren dan Kanal247


Ada nama sosok baru yang masih misterius muncul di tengah-tengah sidang kasus pemukulan yang menyeret Kriss Hatta, benarkah ia adalah saksi kunci saat perkelahian dengan Anthony Hillenaar terjadi?

Kanal247.com - Aktor sekaligus presenter tampan Kriss Hatta nampaknya masih harus bersabar menjalani rentetan sidang usai dipenjarakan oleh Anthony Hillenaar. Bahkan setelah menyepakati jalur damai, Kriss belum juga menemui jalan keluar atas masalahnya kali ini.


Baca juga ...

Mengingat kembali jika sebelumnya Kriss dan Anthony sang pelapor sudah sepakat untuk mengakhiri konflik secara kekeluargaan atau jalur damai. Namun masalah ini justru semakin hari semakin sengit usai Kriss tak kunjung bebas dari penjara kendati sudah ada surat perjanjian damai.

Di sisi lain, Anthony justru merasa jika pihak Kriss yang belum melaksanakan perjanjian dengan mencabut laporan atas dirinya. Alhasil, kasus kekerasan ini pun berlanjut hingga beberapa kali sidang.

Terbaru, konflik antara Kriss dan Anthony ini justru melahirkan sosok misterius. Pasalnya dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta pada hari Selasa (5/11) kemarin disebutkan nama Sandy yang kabarnya adalah saksi kunci dalam kasus ini.

Sosok Sandy ini disebut-sebut sebagai orang yang juga berada di tempat kejadian perkelahian antara Kriss dan Anthony. Sayangnya ia justru tak hadir dan memberikan kesaksian di persidangan.

Rupanya bagi Kriss hilangnya sosok Sandy tersebut adalah hal yang biasa. Namun ia sendiri sempat menjelaskan jika Sandy adalah akar permasalahan dari kasusnya kali ini.

“Oh sosok yang dihilangkan ya. Ya, enggak tahu ya maksudnya kenapa dibikin gaib. Padahal kita mau cari tahu siapa itu orang karena kan dia sumber masalah dalam kasus ini,” ucap Kriss Hatta. “Sudah biasa dalam persidangan mah. Kasus yang dulu juga gitu kan ada yang dihilangkan. Saya mah paham aturan mainnya. Lihat saja nih sampai ending gimana hasilnya.”

Pada kesempatan tersebut pula, Rachel, kekasih Kriss Hatta akhirnya menjelaskan kronologi kejadian dimana Kriss akhirnya memukul Anthony akibat ulah Sandy. Rachel menjelaskan jika ia sempat dilecehkan oleh Sandy, namun Kriss yang dipegang pundaknya oleh Anthony spontan melayangkan bogem mentah kepada rivalnya kini itu.

“Enggak tahu siapa, aku enggak kenal. Aku baru tahu namanya Sandy. (saat kejadian) Pakai batik coklat, agak tinggi. (Megang dada) Enggak, ya kalau emang (kena) dada, aku yang mukul duluan,” terang Rachel. “Spontan aja sih, karena saat itu Anthony megang pundak Kriss dan begitu ada kejadian Kriss reflek tangannya ke Anthony.”

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...