Makin Tak Sabar, Jung Hae In Umumkan Tanggal Penayangan Variety Show Terbarunya

Foto: Makin Tak Sabar, Jung Hae In Umumkan Tanggal Penayangan Variety Show Terbarunya Topstarnews
WowKeren dan Kanal247


Lama ditunggu para penggemar, reality show yang dipimpin oleh Jung Hae In dimana bakal menayangkan kegiatan travelling secara resmi telah dijadwalkan tayang pada akhir November ini.

Kanal247.com - Aktor Korea Selatan Jung Hae In menyapa para penggemarnya di Manila, Filipina pada akhir September lalu. Tak hanya ingin sekedar bertegur sapa dengan para penggemar, aktor tampan yang satu ini juga membicarakan sejumlah proyek yang tengah ia garap.


Baca juga ...

Jung Hae In rupanya tak hanya eksis di dalam serial drama saja, ia dipastikan akan memimpin sebuah reality show bertajuk "Jung Hae In’s Walking Report". Acara tersebut merupakan bagian dari program KBS yang bertajuk "A Walk Round Around The World".

Reality show ini akan menayangkan sejumlah kegiatan travelling yang tentunya siap menghibur sejumlah penggemar utamanya para fans Jung Hae In. Ini merupakan pertama kalinya Jung Hae In memimpin sebuah variety show sejak ia melakukan debut tujuh tahun yang lalu. Alih-alih menjadi variety show perjalanan yang sederhana, "Jung Hae In's Walking Report" diharapkan akan berbeda karena akan dibuat dengan konsep yang menarik.

Makin Tak Sabar, Jung Hae In Umumkan Tanggal Penayanganyan Variety Show Terbarunya

Naver

Sementara itu, pihak KBS belum lama ini juga telah membagikan foto yang menunjukkan cuplikan adegan Jung Hae In dalam acara tersebut. Foto ini juga disertai dengan beberapa info termasuk jadwal penayangan perdananya. KBS memastikan jika acara ini akan tayang perdana pada 26 November pukul 10:00 malam waktu Korea.

Pihaknya juga menyebutkan jika acara ini akan berjalan selama 8 episode. Jung Hae In akan bertanggung jawab atas semua detail perjalanan dalam reality show ini. Seorang staf produksi juga mengucapkan rasa terima kasih kepada para penggemar yang setia menantikan acara ini.

Mereka mengaku bisa melakukan syuting di luar negeri dengan baik karena dukungan para pemirsa. Kerja keras di setiap bagian produksi acara ini diharapkan mampu memberikan tayangan terbaik sesuai dengan harapan penonton.

"Kami ingin berterima kasih kepada pemirsa karena telah sabar menunggu 'Jung Hae In’s Walking Report'," jelasnya. "Dengan dukungan dari pemirsa, kami dapat membuat syuting di luar negeri dengan baik dan kami bekerja keras pada setiap bagian produksi. Kami akan melihat Anda dengan konten yang luar biasa. Tolong nantikan itu."

New York menjadi kota pertama yang akan dikunjungi Jung Hae In dalam variety show tersebut. Di sana ia akan ditemani oleh dua rekan selebritasnya yaitu Eun Jong Gun dan Lim Hyun Soo.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel