Taemin SHINee Unggah Foto Makan Malam Romantis, Barang Ini Bikin Netter Cemburu

Foto: Taemin SHINee Unggah Foto Makan Malam Romantis, Barang Ini Bikin Netter Cemburu Naver



Senin (4/11) Taemin mengunggah foto terbaru di laman Instagram, ia sukses membuat penggemarnya dibakar api cemburu lantaran mengunggah foto seolah tengah makan malam dengan seseorang.

Kanal247.com - Memiliki kemampuan yang mumpuni di bidang tarik suara ditambah dengan visual yang nyaris sempurna membuat Taemin SHINee digilai banyak wanita. Tak jarang banyak fans yang seolah bersikap posesif dengan sang idola saat mengetahui kegiatan keseharian mereka.


Baca juga ...

Baru-baru ini penggemarnya Taemin dibakar api cemburu lantaran unggahan terbaru sang idol di laman Instagram. Pada Senin (4/11), idol kelahiran 1993 itu memperbaharui unggahan terbaru dengan memposting foto terbarunya. Pada foto itu ia terlihat begitu tampan menggunakan busana bernuansa hitam.

Taemin saat itu seperti tengah berada di sebuah restoran sembari membuka sebuah buku. Latar foto itu juga memancing dugaan fans jika sang idola tengah makan malam romantis. Pasalnya disamping pelantun lagu "Jopping" itu terlihat sebuah hiasan bak pohon yang dihiasi dengan lilin-lilin cantik.

Melihat unggahan ini tentu saja banyak yang penasaran dengan siapa Taemin tengah menikmati makan malam di tempat seromantis itu. Ditambah dengan dua gelas yang ada di meja sukses memancing rasa cemburu dari fans. Seolah menganggap Taemin pacar mereka sendiri beragam komentar bernada posesif langsung menghiasi foto yang kini telah disukai lebih dari 499 ribu pengikut artis SM Entertainment itu.

"Sayang sama siapa? Noh kan kamu ketauan nyabe, uda dibilang jangan main main sama aku," tulis akun @erin***. "Sayang pulang dicariin mamah, kamu dinner sama sapose? Kenapa ada dua gelasnya?," sahut @dwi***. "Ciee nge date sama siapaahh hayooo...gaboleh nakal loo ya oppa," sahut yang lain. "Hhmmm gelasnya dua, tadi bilangnya mau cari angin sebentar kok uda disitu aelah," tulis lainnya.

Saat ini Taemin tengah disibukkan dengan segudang aktivitasnya bersama dengan grup barunya, SuperM. Sementara kegiatannya dengan grup lamanya, SHINee belum diketahui secara pasti. Pasalnya rekan satu grupnya masih sibuk menjalankan tugas wajib militer.

Namun dalam sebuah wawancara, Taemin mengaku ingin tetap bersama dengan SHINee untuk melakukan banyak hal. Ia juga mengaku bisa menjadi lebih dekat layaknya seorang keluarga dengan para penggemarnya. Mengingat dukungan yang diberikan oleh para penggemar dirasa sangat berarti di sepanjang perjalanan karirnya di industri hiburan Korea Selatan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel