Dikenal Elegan, Tangan Nia Ramadhani Justru 'Celamitan' Kala Bongkar Tas Pedangdut Tersohor Ini

Foto: Dikenal Elegan, Tangan Nia Ramadhani Justru 'Celamitan' Kala Bongkar Tas Pedangdut Tersohor Ini Instagram



Berkesempatan mewawancarai Inul Daratista seraya membongkar isi tas milik pedangdut tersebut, netter justru salfok dengan sikap Nia Ramadhani. Mulai dari cara ia mengambil barang-barang Inul hingga gaya bicaranya.

Kanal247.com - Aktris Cantik yang kini melebarkan sayap sebagai seorang presenter Nia Ramadhani kembali menjadi sorotan. Namun kali ini bukan lagi soal penampilannya ataupun kekayaan yang dimilikinya.


Baca juga ...

Justru sikap Nia lah yang jadi sorotan publik. Hal ini bermula saat Nia mewawancarai Inul Daratista dalam acara yang digawanginya bersama Jessica Iskandar, "Ngopi Dara". Hanya saja pada momen ini Nia membawakan acara tersebut seorang diri.

Kali ini Nia berkesempatan membongkar isi tas Inul yang kerap ditenteng ketika bepergian. Dengan gercep, Nia mengambil tas mewah Inul yang ternyata di dalamnya juga masih ada tas lagi dengan ukuran mini.

"Dalamnya ada tas lagi, ini enggak ada yang enggak merek ya dalamnya? Mbak kalau kayak gini pasti ada yang bawain dong?" ujar Nia. "Ini apa sih, oh kacamata kok gemas sih kacamatanya. Kok ada dua kacamatanya, kenapa?"

"Biar bisa gonta-ganti biar eksis," jawab Inul enteng. Lalu berlanjut ke isi dompet. Jika kebanyakan artis membawa duit tunai dengan nominal kecil, lain halnya dengan Inul.

Pedangdut asal Jawa Timur itu mengaku minimal selalu membawa duit Rp 10 juta. Sedangkan di kantong yang lain Inul juga membawa beberapa berlian miliknya. "Berlian berapa nih? Ya paling enggak lebih dari Rp 1 miliar haha enak banget nih orang ngomongnya, seloroh Nia.

Tak berhenti di situ, Nia juga tetap menggeleda isi tas Inul sampai barang yang terakhir, yakni tas makeup. "Ya biasa lah ini isinya perlengkapan wanita, cuma yang enggak biasa angkanya aja pada beda sama angka-angka yang ada di tas lo," ucap Nia.

Tanpa menunggu lama, video di atas langsung ramai menuai beragam komentar netter. Beberapa dari netter justru salfok dengan tingkah Nia. Pasalnya, Nia sendiri dikenal sebagai sosok yang elegan.

Namun begitu menjadi presenter, ia sering kali "keluputan" menjaga sikap. Bahkan netter sampai risi melihat tangan Nia yang "celamitan" saat mengeksekudi barang-barang Inul. Selain itu, gaya bicara Nia yang juga "nerocos" tiada henti tak lupa disorot.

"Gila NIA ngegas bngtt ngomong ya grecep tangnnya juga celamitan," komen akun @popu******. "Nia ngomongnya buru2 amat ngejar apa sih? Gw nontonny jd capek sendiri," seloroh akun @litle********. "Gerakan sm omongannya grasak grusuk banget," ungkap akun @bunda***********.

"Kirain videonya dicepetin, ternyata emang Nia ngomongnya ngebut banget," tambah akun @sho*******. "Si nia knp kaya jd cacing kepanasan sih," tandas akun @dwi******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel