Rizky Febian Paling Kaget Mendengar Kabar Ibunya Nikah Lagi

Foto:  Rizky Febian Paling Kaget Mendengar Kabar Ibunya Nikah Lagi
WowKeren dan Kanal247


Hal ini diungkapkan oleh Sule yang juga mengaku tidak diberitahu perihal pernikahan kedua Lina bersama lelaki pilihannya tersebut, sedangkan adik-adik Rizky ternyata bersikap biasa saja.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Sule akhirnya mendengar kabar pernikahan mantan istrinya, Lina secara tidak langsung dan ketika pernikahan itu usai dilakukan. Dalam pernyataannya, Sule mengaku dirinya tidak diberitahu termasuk keempat anak-anaknya.


Baca juga ...

"Kalau menurut informasi dari keluarganya dia memang sudah menikah delapan-sembilan bulan yang lalu kalau enggak salah. (Nikah sama) Ya yang dulu itu, masak mau ganti lagi. Janganlah," kata Sule di channel YouTube. "Menurut informasi bulan Januari sudah menikah. Kayaknya mau punya anak deh, kalau dari bulan Januari berarti sebentar lagi," lanjut Sule.

Sule mengungkapkan bahwa putra sulungnya, Rizky Febian termasuk yang paling dibuat terkaget-kaget saat mendengar kabar pernikahan kedua ibunya itu. Sedangkan adik-adik Rizky Febian ternyata biasa saja. Hal ini dikarenakan karena Rizky memang sudah lama tidak berkunjung ke rumah Lina. Namun berbeda dengan adik-adiknya.

"Iky (paling kaget). Kalau yang lainnya mungkin sudah bridging, karena sudah sering ke sana," jelas Sule. "Secara tidak langsung melihat ada perubahan dari mamanya, mungkin dari anaknya juga sudah bertanya kenapa lalu dijelaskan lah sama ibunya. Makanya anak-anak sudah biasa, nggak terlalu kaget," pungkas Sule.

Meski demikian, Sule pun seakan menyindir Lina bahwa dia memiliki anak-anak yang cerdas. Bisa mengetahui sang ibunda akan menikah lagi dengan orang lain tanpa diberi penjelasan terlebih dulu. "Artinya anak-anak gue cerdas semua, dia sudah tahu ya sudah Mak gue mau menikah, bapak gue mau menikah, tapi nggak nikah-nikah karena terhalangi netizen," pungkas Sule seraya tertawa.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...