Baru Selesai Wamil, G-Dragon BIGBANG Akhirnya Rilis Foto Iklan Baru Bareng Nike

Foto: Baru Selesai Wamil, G-Dragon BIGBANG Akhirnya Rilis Foto Iklan Baru Bareng Nike Twitter
WowKeren dan Kanal247


Kariernya yang bersinar sejak dulu, nyatanya masih berlanjut saat G-Dragon keluar dari wamil. Hal tersebut terbukti tak lama setelah menyelesaikan kewajibannya, tawaran iklan pun banyak menghampiri.

Kanal247.com - G-Dragon personel boy grup Big Bang baru saja menyelesaikan kegiatan wajib militernya (wamil) pada Oktober lalu. Penggemar yang telah ditinggalkan sejak Februari 2018 lalu tentu saja sangat senang saat mengetahui kembalinya cowok yang kerap disapa GD itu.


Baca juga ...

Karier GD yang bersinar sejak dulu, nyatanya masih berlanjut saat ia keluar dari wamil. Hal tersebut terbukti, tak lama setelah ia keluar tawaran iklan pun banyak menghampirinya.

Sebelumnya, G-Dragon juga telah mengunggah foto logo Nike dengan lukisan bunga daisy. Dimana lukisan ini memang sudah menjadi ciri khas dari label busana miliknya. Dimana terdapat tanda "x" serta logo Nike di sebelah bunga cantik itu.

G-Dragon iklan

Soompi

Hal tersebut pun terbukti pada Senin (4/11), Nike mengumumkan ''Nike’s Air Force 1 PARA-NOISE (AF1 PARA-NOISE)'' dengan model terbaru yaitu G-Dragon. Fotonya pun bahkan telah dirilis, GD tampak penuh seni dengan memakai kaos Nike tanpa lengan dan celemek warna hitam. Percikan cat tampak mengotori dirinya. Namun hal tersebut tak mengurangi aura bintangnya terpancar.

AF1 PARA-NOISE dibuat berdasarkan mode, musik, seni, budaya, dan olahraga, semua komunitas di mana G-Dragon memiliki keingintahuan intelektual. G-Dragon juga menyatakan kegembiraannya untuk kolaborasi tersebut.

"Saya harap ini akan menjadi awal dari gaya revolusioner yang menghormati berbagai perspektif, keadaan, dan preferensi, menyatukan Nike Air Force 1,'' ungkapnya. '' Nike kini telah menjadi ikon budaya di semua generasi, dan identitas saya yang telah dibentuk oleh banyak pengalaman.''

Hal tersebut pun dirilis bersamaan dengan ditetapkannya kegiatan resmi pertama G-Dragon sejak dikeluarkan dari militer pada bulan Oktober. Peluncuran global resmi akan dirilis melalui situs web Nike pada 23 November mendatang, dan akan ada juga produk yang dirilis secara eksklusif di Korea.

Sementara itu, G-Dragon juga disambut sekitar 3 ribu fans atas kepulangannya dari wamil. Mendapat sambutan yang luar biasa membuat G-Dragon bahkan tak kuasa menahan tangis. Ia melaksanakan wamil selama 1,5 tahun dan bertugas di Divisi Infanteri ke-3 yang dikenal sebagai "Tengkorak Putih" di Cheorwon, Provinsi Gangwon.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...