Marshanda Santai Kembali Tampil Hot Tanpa Bra, Tak Lagi Tuai Protes?

Foto: Marshanda Santai Kembali Tampil Hot Tanpa Bra, Tak Lagi Tuai Protes? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat pamer potret dengan dada 'ngintip' lantaran tak kenakan bra, kini hal itu kembali dilakukan oleh Marshanda namun dengan fesyen berbeda. Melihat hal itu, seperti apa reaksi netter?

Kanal247.com - Penampilan menjadi salah satu hal yang sangat menarik perhatian publik. Apalagi dalam kalangan selebriti, sudah tentu yang paling pertama dilirik adalah penampilan.


Baca juga ...

Tak heran jika kini penampilan para artis kian hari terlihat semakin kece seakan ingin berebut perhatian dari publik. Dan salah satu publik figur yang sangat kece meski sudah miliki buah hati yakni Marshanda.

Ibu satu anak itu sebelumnya sempat kenakan busana terbuka perlihatkan bagian dada tanpa bra. Dan kini, hal itu diulangi lagi oleh Marshanda. Hanya saja kali ini penampilannya tak se-ekstrim dulu.

Kini Marshanda terlihat lebih menutupi bagian atas dadanya. Namun baju "bolong-bolong" yang ia kenakan tetap saja perlihatkan bagian dadanya yang tampak "ngintip" lantaran tak kenakan bra.

Tentu saja hal itu langsung menuai beragam komentar netter. Ia seakan tak peduli dengan nyinyiran yang sempat menghantuinya dan dengan santainya pajang potret pamer aurat.

Bagimana dengan kali ini? Mungkinkah netter taklagi menghujatnya? Sayangnya hal itu tak terjadi, justru lagi-lagi netter menilai Marshanda dengan sebelah mata seraya lemparkan nyinyiran. Dan juga ledekan-ledekan kecil yang "memojokkan" mantan istri Ben Kasyafani tersebut.

"Gx pke beha y," komen akun @coex*****. "Dicuci mas," sahut akun @yama******** seakan meledek Marshanda. "Fto2 gni merendahkan martabat kmu aja cha.. cobalah.. postingan yg kesannya lebih mewah," cecar akun @kare*******.

"Tembok t*t* nya keliatan," singgung akun @deni*********. "Dari pake jilbb smpe lepas ga pke bra dan dipamerkan," seloroh akun @isep****. "Beha nya kmn tuh.? Oh emakkk urat malu kemana??" tandas akun @deey********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...