Minim Informasi, EXO-L Cetuskan Teori Unik Soal Comeback Terbaru EXO

Foto: Minim Informasi, EXO-L Cetuskan Teori Unik Soal Comeback Terbaru EXO Naver
WowKeren dan Kanal247


SM Entertainment telah merilis poster bergerak untuk comeback EXO mendatang. Meskipun demikian pihaknya terkesan pelit informasi sehingga fans mencetuskan teori unik sendiri, seperti apa?

Kanal247.com - Kabar comeback dari salah satu idol grup populer asuhan SM Entertainment, EXO, membuat sejumlah kalangan kegirangan. Tak terkecuali para EXO-L (sebutan untuk fans EXO). Sehun cs ini dijadwalkan akan kembali menyapa para penggemarnya lewat album terbaru.


Baca juga ...

Mereka akan kembali pada 27 November mendatang dengan album keenam yang berjudul "OBSESSION". Album terbaru ini akan berisi 10 lagu dengan genre beragam dan sudah dapat dipesan oleh penggemar mulai 1 November lalu. Comeback ini sekaligus menandai perilisan album terbarunya setelah kurang lebih 11 bulan tak menghadirkan karya terbarunya.

Namun member D.O. dan Xiumin dipastikan tidak berpartisipasi karena sedang menjalani masa wajib militer. Sebelumnya, pihak agensi juga telah meluncur logo terbaru EXO yang seakan sudah menjadi tradisi mereka sebelum merilis karya anyar. Logo baru itu menampilkan dua bendera hitam. Salah satunya bergaris putih secara diagonal.

Minim Informasi, EXO-L Cetuskan Teori Unik Soal Comeback Terbaru EXO

Twitter

Setelah itu, pada Senin (4/11), laman Twitter resmi EXO kembali merilis poster bergerak yang tentu saja berkaitan dengan album terbaru ini. Poster ini terlihat layaknya sebuah laporan ilmiah dengan subjek "Deteksi Anomali". Bahkan tidak ada keterangan lebih lanjut yang diberikan berkaitan dengan poster ini.

Begitu minim informasi dan terkesan membuat para fans begitu penasaran dengan konsep terbaru EXO. Penggemar seakan tak mau kalah, mereka justru membuat teori unik tersendiri guna mengungkap makna dibalik poster misterius ini. Hal ini diambil oleh penggemar dari penjelasan yang ada di dalam poster tersebut.

"Ada total enam makhluk eksotis di seluruh dunia, yang diasumsikan serupa dalam bentuk dengan EXO, makhluk yang telah dilacak sejak lama," bunyi tulisan dalam poster tersebut. Membaca ini fans langsung menghubungkannya dengan judul album "OBSESSION" yang akan datang.

Minim Informasi, EXO-L Cetuskan Teori Unik Soal Comeback Terbaru EXO

Instiz

Mereka mengklaim bahwa ada kemungkinan besar "enam makhluk eksotis" itu memiliki obsesi untuk menyerupai anggota asli EXO. Fans juga telah menemukan buktinya. Nama-nama anggota di bagian bawah poster bergerak ditulis dalam dua cara berbeda. Dimana satu dengan huruf normal dan satu dengan simbol.

Asumsi mereka adalah nama yang dituliskan menggunakan sisipan simbol mengarah pada "enam makhluk eksotis" itu. Sementara enam anggota aslinya didefinisikan dengan tulisan nama mereka menggunakan huruf normal.

Bagaimana menurutmu? Apakah kalian setuju atau memiliki teori lain untuk comeback EXO kali ini?

Komentar Anda

Tags

exo

Rekomendasi Artikel