Franda Istri Samuel Zylgwyn Dibela Usai Dikabarkan Protes Lihat Muka Digambar di Belakang Truk

Foto: Franda Istri Samuel Zylgwyn Dibela Usai Dikabarkan Protes Lihat Muka Digambar di Belakang Truk instagram
WowKeren dan Kanal247


Franda kembali menuai cibiran usai dikabarkan murka lantaran melihat mukanya digambar di bagian belakang truk, sebagian netizen lain justru meragukan hingga beber fakta ini.

Kanal247.com - Lama tak terdengar, nama Franda justru kembali menjadi perbincangan di jagad dunia maya baru-baru ini. Tak jauh berbeda dengan masalah sebelumnya terkait protes penggunaan nama anak, kali ini sitri Samuel Zylgwyn ini kembali menuai cibiran sebagian warga dunia maya.


Baca juga ...

Franda belum lama ini kembali disebut melayangkan sebuah protes usai melihat wajahnya digambar di bagian belakang sebuah truk. Hal ini diunggahnya lewat fitur Insta Stories.

Bagian belakang kendaraan besar roda empat ini memang sering dihiasi dengan beragam foto artis atau celotehan yang kocak. Kali ini sebuah truk terlihat menuliskan pesan romantis dengan menambahkan foto Franda yang berbaju merah.

Dalam unggahan salah satu akun gosip ini terlihat tulisan protes yang menyertai foto tersebut. “Ada yang kirim foto beginian. Kata2nya sih romantis yes..tp..itu..anu.. kenapa harus pake muak kuu,” isi tulisan di dalam foto.

Franda Istri Samuel Zylgwyn Dibela Usai Dikabarkan Protes Lihat Muka Terpampang di Belakang Truk

Instagram

Melihat unggahan di atas, netizen pun tak pikir panjang untuk kembali ramai melayangkan cibiran kepada Franda. Namun sejumlah netizen lain justru memberikan pembelaan untuk Franda.

Tidak sedikit yang menyangsikan kebenaran unggahan di atas adalah benar milik istri Samuel. Pasalnya sebagian dari mereka menyebut jika Franda sudah tak lagi aktif bermedia sosial sejak masalah penggunaan nama anaknya beberapa waktu lalu.

Sedang sebagian netizen lain membeberkan fakta jika foto tersebut adalah postingan lama. Sebuah akun bahkan menyebut jika unggahan Insta Stories itu dibuat saat Franda masih dalam kondisi mengandung buah hatinya.

Emang itu ig dia? Bknya dia blm main ig lagi dr pas kasus nama anaknya?? Cmiiw,” tanya akun @nuning******. “Kl ga salah ini story' nya dia pas msh hamil deh,” jelas @rahma******. “Media suka membesarkan2 kan judul, dimana murka nya yah.. franda pun pake emot yg gak menandakan klo doi murka,” bela @nfe*****.


Terlepas dari itu, sebagian netizen lain sudah ramai melayangkan hujatan pedas di kolom komentar. Tidak sedikit bahkan yang melayangkan kritik hingga menyebut istri Samuel ini sombong sebagai artis.

Kenapa hobi banget protes ya dia,” ujar akun @de_*****. “Gak cocok jdi publik figure protes mulu,” cetus @anas******. “Ribet amat nih orang hidupnya," tandas @pratiwi******. “Sewotan mulu hem,” timpal pemilik akun @glad******. “Harusnya bersyukur, endorsement gratis, lewat reklame truk berjalan,” tambah @tia******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel