Tampilkan Kembali 2NE1 di Final 'Queendom', Park Bom Malah Dibuat Nangis Oleh Pesan dari Minzy

Foto: Tampilkan Kembali 2NE1 di Final 'Queendom', Park Bom Malah Dibuat Nangis Oleh Pesan dari Minzy Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tampil di acara final 'Queendom', Park Bom menyanyikan lagu 'Wanna Go Back' dan menampilkan 3 penari latar yang berdandan menyerupai member 2NE1 hingga membuat penonton langsung heboh.

Kanal247.com - Park Bom kembali tampil di acara "Queendom". Kali ini di episode final, Park Bom menampilkan kembali girlbandnya 2NE1 secara tak langsung di atas panggung ketika menyanyikan lagu "Wanna Go Back" di penampilan terakhirnya.


Baca juga ...

Dengan mengurai rambut panjangnya yang merah menyala, Park Bom menyanyikan lagu "Wanna Go Back" dengan penuh emosional. Tak hanya itu idol 35 tahun itu juga membawa serta tiga penari latar yang berdandan sepertu member 2NE1 yakni CL, Minzy dan Sandara Park.

Suasana semakin terasa haru ketika muncul video Minzy memberikan dukungan pada Park Bom. Tak hanya penonton, Park Bom juga langsung kaget dengan kehadiran Minzy dan tak kuasa menahan tangisnya.

"Unni kau terkejut kan? Ini Minzy, ini adalah penampilan terakhirmu di 'Queendom'. Ketika kau menyaksikan kau tampil bersama lainnya aku merindukan saat kita menghabiskan waktu bersama penggemar," kata Minzy dalam videonya. "Kau juga melakukan yang terbaik. Sampai detik ini aku tahu apa yang membuatku bangga padamu sebagai member 2NE1."

Di akhir videonya, Minzy meminta Park Bom untuk menampilkan yang terbaik di panggung terakhirnya. "Aku harap di penampilan terakhirmu ini kau akan melakukan yang terbaik, Park Bom unni semangat," pungkas Minzy.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel