Cara DJ Dinar Candy Izin Mau Dugem ke Sang Ayah Bikin Ngakak

Foto: Cara DJ Dinar Candy Izin Mau Dugem ke Sang Ayah Bikin Ngakak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dinar Candy mau pergi dugem dan pamit ke ayahnya yang seorang guru ngaji. Seperti ini cara Dinar pamit ke ayahnya yang sukses mencuri perhatian netter dan bikin ngakak.

Kanal247.com - Dinar Miswari atau dikenal sebagai Dinar Candy merupakan seorang penyanyi juga Disc jockey alias DJ. Nama Dinar mulai populer di kalangan dunia hiburan sejak terlibat kasus pelecehan seksual tahun 2018 lalu. Kini, popularitas Dinar di industri hiburan semakin melonjak.


Baca juga ...

Bukan hanya dirinya saja, sang ayah bahkan ikut dikenal publik berkat tingkahnya yang jenaka. Keduanya sempat diundang menjadi bintang tamu di salah satu program televisi swasta yang berhasil membuat para pembawa acara juga penonton ngakak.

Untuk diketahui, Dinar pernah mengaku jika ayahnya merupakan seorang guru mengaji. Sang ayah sempat jatuh sakit ketika mengetahui penampilan Dinar yang berpakaian seksi. Namun kini keduanya telah bersepakat dan Dinar berusaha untuk menjaga penampilannya sedikit lebih sopan.

Sementara itu, kekocakkan kembali Dinar tunjukkan bersama sang ayah melalui postingan foto di Instagram pribadinya pada Sabtu (2/11). Dalam postingan tersebut, terlihat Dinar berlutut di bawah, mencium tangan ayahnya yang tengah duduk. "Ijin mau Dugem dulu ya pak @haji_acepcandy," tulis DJ kelahiran Bandung itu.

Postingan itu pun langsung menarik perhatian netter. Mereka berhasil dibuat ngakak dengan caption yang ditulis Dinar perihal izin dugem ke sang ayah.

"Haha ngakak," komentar akun @ani_mar***. "Kirain ijin mau ngaji wkwk," sahut akun @jefry***. "Dugem aja pamit anjay," sambung akun @rangga***.

"Ngakak," tulis akun @rizki***. "Haha kocak teteh dinar," balas akun @gatan***. "Anak perawan yang kekinian Dugem aja pamit," imbuh akun @dimasa***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...