Kecewa Kostum Halloween, Melly Goeslaw: Kenapa Saya Didesain Kayak Pocong Item

Foto: Kecewa Kostum Halloween, Melly Goeslaw: Kenapa Saya Didesain Kayak Pocong Item Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mengunggah video klarifikasi soal insiden kostum Halloween, Melly Goeslaw mengaku kecewa karena merasa ditertawakan orang-orang yang ia cintai dan banggakan selama ini.

Kanal247.com - Melly Goeslaw kembali mengungkapkan kekecewaannya terkait insiden kostum Halloween yang melibatkan sejumlah artis Tanah Air. Seperti yang telah diketahui, MUA Bubah Alfian sempat menirukan gaya Melly saat datang di pesta Halloween yang digelar Bunga Citra Lestari belum lama ini.


Baca juga ...

Saat itu Vidi Aldiano mengunggah video Bubah tengah asyik bergaya menirukan Melly dengan kostum tersebut. Video itu ternyata mengundang kemarahan Melly. Musisi berusia 45 tahun itu tersinggung karena merasa ditertawakan dan menjadi bahan lelucon teman-temannya di video tersebut.

Vidi, Bubah dan Rossa telah meminta maaf kepada Melly serta mengungkapkan rasa penyesalan mereka karena peristiwa tersebut. Baru-baru ini Melly pun mengunggah video klarifikasinya.

Melly menjelaskan alasan mengapa ia merasa sangat kecewa dan marah setelah melihat sikap teman-temannya. Menurut Melly selama ini ia tak pernah asal-asalan ketika tampil unik di hadapan publik. Sedangkan gaya yang ditirukan Bubah dalam pesta tersebut, menurut Melly terkesan seadanya dan terlihat tak mirip dirinya.

"Saya nggak pernah asal-asalan tampil menjadi unik," ujar Melly. "Ada banyak pihak yang men-support saya tampil orang katakan unik, nyentrik dan sebagainya."

"Kenapa saya didesain lebih ke kayak pocong item trus dipakein rok, trus pake hijab, dipakein topi. Tidak representatif saya, menurut saya nggak mirip sama sekali," ungkapnya. "Karena itu acara Halloween saya tersinggung. Kenapa menampilkan atau melibatkan seseorang yang sudah berhijab di acara semacam itu, itu sama sekali nggak baik."

Selain itu Melly sedih karena merasa ditertawakan oleh orang-orang yang ia cintai. Padahal Melly kerap memuji rekan-rekannya tersebut, namun dirinya malah menjadi bahan candaan.

"Dan Saya menjadi bahan tertawaan orang yang saya cintai, saya support karirnya, saya banggakan," tutur Melly. "Saya selalu bilang mereka cantik terus saya diketawa-ketawain ya saya sakit hati. Saya enggak mau terima hal itu."

Dalam video klarifikasinya ini, Melly lalu mengucapkan pesan-pesannya untuk para musisi junior yang lebih muda darinya. Ia berharap para musisi muda yang saat ini masih berada di puncak popularitas tidak bersikap sombong.

"Junior pasti akan jadi senior. Kekinian pasti akan jadi jadul. Muda akan menjadi tua. Top akan menjadi basi, semua itu akan berputar jadi jangan sombong," kata Melly. "Jangan so gue lagi hits, itu semua akan muter. Saya udah 25 tahun berkarir, jadi udah makan asam garam, udah pernah jadi ijo, biru, merah, udah pernah jadi warna apapun."

Melly lalu menceritakan pengalaman buruk yang pernah dialami oleh suaminya Anto Hoed. Melly menuturkan Anto acapkali tak disapa oleh sejumlah musisi muda, padahal musik mereka digarap oleh suaminya.

"Kalau dulu saya ketemu sama yang senior itu nyapa, apalagi kalau seniornya senyum duluan, sapa. Ini sering terjadi di suami saya," ungkap Melly. "Suami saya itu adalah pembuat musik lagu-lagu saya. Yang mana lagu-lagu saya itu enggak akan bagus kalau bukan dia yang bikin musik. Tapi Mas Anto itu sering enggak ditegur sama penyanyi-penyanyi yang sering dia bikinin musiknya."

"Satu lift juga enggak ditegur, papasan juga enggak diajak senyum," tambahnya. "Mestinya pada mikir kalau musik atau lagu yang kita present itu laku karena memang bukan karena kita, tapi karena orang-orang di sekitar kita."



Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel