Penampilan Park Bom di Final 'Queendom' Ingatkan Fans Soal 2NE1, Begini Respon Pihak Agensi

Foto: Penampilan Park Bom di Final 'Queendom' Ingatkan Fans Soal 2NE1, Begini Respon Pihak Agensi spotvnews
WowKeren dan Kanal247


Park Bom jadi satu-satunya solois yang tampil di program "Queendom" melawan girl group lainnya. Penampilannya saat final belum lama ini mengingatkan banyak hal soal 2NE1. Apa saja?

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Park Bom maju ke babak final program Mnet "Queendom" baru-baru ini. Di acara tersebut, Park Bom menyanyikan lagu berjudul "Wanna Go Back" Lagu ini tak hanya bercerita tentang perpisahan namun juga langkah yang dihadapi seseorang bersamaan dengan pesan penyesalan dan kesedihan.


Baca juga ...

Banyak penggemar yang teringat dengan 2NE1 saat Park Bom menyanyikan lagu tersebut. Salah satu lirik di lagu "Wanna Go Back" bertuliskan "Aku rindu hari ini kita bersama" yang ternyata juga masuk ke dalam lirik lagu 2NE1 "Missing You".

Fans menemukan lirik lainnya yakni "Di malam saat kata 'Goodbye' membuatku bersembunyi dan menangis" ternyata juga terdapat di lirik lagu perpisahan 2NE1 yang bertajuk "Goodbye". Tak hanya itu, ada pula lirik "Aku tak ingin sendiri, tolong jangan biarkan aku pergi"sama dengan lirik CL dan Minzy di lagu "Please Don't Go".

Banyaknya hal yang mengingatkan dengan 2NE1 membuat pihak agensi Park Bom buka suara. "Lagu 'Wanna Go Back' adalah lagu yang mengekspresikan bagaimana perasaan Park Bom. Dari banyaknya hal spekulasi, ada beberapa kebenaran. Kami berterima kasih jika kau berpikir itu sebagai poin tersembunyi untuk diapresiasi," jelas pihak agensi Park Bom.

Park Bom

Sumber: soompi

Selain lirik lagu yang membuat banyak penggemar penasaran, konsep yang ditampilkan Park Bom malam itu juga disoroti netizen. Park Bom tampil diatas panggung dengan 3 penari latar. Tiga penari latar lainnya mengenakan busana yang mirip dengan kostum 2NE1 saat promosi "Crush".

Park Bom sendiri muncul dengan busana yang berbeda namun dengan gaya rambut merah sangat mirip dengan penampilan 2NE1 di acara penghargaan Mnet Asian Music Awards 2019 tahun 2015. Keren banget ya Park Bom..

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel