Bikin Ngakak, Yoseob Highlight Sindir Staf Agensinya Gara-Gara Foto Kocak Ini

Foto: Bikin Ngakak, Yoseob Highlight Sindir Staf Agensinya Gara-Gara Foto Kocak Ini aroundusent
WowKeren dan Kanal247


Kini keempat member Highlight tengah jalani wajib militer. Staf agensi Around Us Entertainment ketahuan mengunggah foto kocak seperti ini oleh salah satu CEO, Yoseob. Ada apa?

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, tahun ini banyak idol grup yang tengah jalani wajib militer sebagai tentara aktif. Bahkan ada grup yang seluruh membernya tengah jalani wajib militer hingga grupnya harus vakum selama kurang lebih hingga 2 tahun kedepan.


Baca juga ...

Grup ini adalah Highlight. Bermula dari Yoon Doo Joon pada tahun lalu, kini member Highlight lainnya yakni Yoseob, Kikwang, dan terakhir Son Dongwoon juga tengah menjalani tugas wajib militer.

Karena seluruh member tengah wajib militer, otomatis serangkaian jadwal keartisan Highlight pun berhenti sementara. Bahkan tampaknya pekerjaan di agensi pun kurang dari pengawasan mereka sebagai seorang agensi Around Us Entertainment.

Baru-baru ini, muncul postingan baru di akun Instagram resmi Highlight. Tampak di postingan tersebut terlihat ada foto keempat member Highlight dengan pose finger heart. Agensi berharap agar para penggemar tetap memberikan semangat dan dukungan mereka kepada grup Highlight yang masih vakum.

Namun netizen justru menyoroti desain yang ada di foto tersebut. Tampak dari layout warna-warni merah, pink, biru, hingga kuning. Tak lupa staf desain menambahkan gambar lain seperti beruang di bagian bawah dan jempol.

Yoseob yang sepertinya memiliki waktu untuk bermain ponsel pun memberikan komentar. Apa ini buatan posisi desain? Cukup bagus," komentar Yoseob. Namun tak lama kemudian ia kembali berkomentar, "Jangan salah paham dan dengarkan aku. Aku mau bertanya karena penasaran. Apa kalian sudah menerima gaji bulanan? Aku hanya bertanya."

Para netizen sangat terhibur mendengar foto desain tersebut. "Tiba-tiba ada apa ini? Sangat aneh! hahaha," kata netter. "Bilang padaku siapa yang edit ini hahaha," celetuk netter. "Kaya desain anak TK," tambah netter. Ada-ada saja ya..

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel