Mewek Ditinggal Sang Putri ke London, Iis Dahlia Punya Cara Ini untuk Usir Sepi

Foto: Mewek Ditinggal Sang Putri ke London, Iis Dahlia Punya Cara Ini untuk Usir Sepi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Salshadilla Juwita, anak pertama Iis Dahlia diketahui merantau ke London untuk sekolah memasak di sana. Iis yang mengantarnya sempat sedih melihat kondisi apartemen sang putri.

Kanal247.com - Putri pertama pedangdut Iis Dahlia, Salshadilla Juwita diketahui melanjutkan pendidikan ke London. Seperti diberitakan sebelumnya, Iis sempat sedih melihat kondisi apartemen putrinya yang begitu kecil padahal harga sewanya mahal.


Baca juga ...

Ditinggal putrinya ke London, Iis merasa sedih dan kesepian. Tapi beruntungnya, sang suami yang berprofesi sebagai pilot, selain bertugas juga bisa melihat kondisi Salsha di sana. Bahkan Iis menuturkan ingin mengambil libur agar bisa pergi bersama suaminya.

"Iya, aku sebenarnya pengin ada jadwal libur," kata Iis, dilansir HotDetik pada Selasa (29/10). "Jadi kalau bapaknya ke sana aku juga bisa ngikutin gitu."

Iis sempat membeberkan jika putrinya mengambil sekolah memasak dan hanya berlangsung sekitar tiga sampai empat bulan. kendati begitu, wanita 47 ini tetap merasa kesepian. Beruntung rasa kesepian Iis dapat terobati dengan kehadiran adik- adiknya.

"Iya sih kerasa (sepi), tapi Alhamdulilahnya adik-adik ku ada di Jakarta semua dan dia punya anak masih kecil-kecil," ucap Iis. "Jadi gue kalau Sabtu dan Minggu ngumpulin mereka."

Selain itu, untuk membuang rasa sepinya, Iis juga bakal menelepon teman-temannya agar datang main ke rumah. "Kalau gue nggak syuting, ya masak, terus telepon teman-teman 'Ayo dong ke rumah mama.'. Jadi nggak pernah sepi sih," pungkas Iis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel