Jeon Somi Ungkap Perbedaan Besar Promosi Solo dan Grup, Seperti Apa?

Foto: Jeon Somi Ungkap Perbedaan Besar Promosi Solo dan Grup, Seperti Apa? Twitter
WowKeren dan Kanal247


Jeon Somi merupakan salah satu mantan member IOI yang memutuskan untuk berkarier solo. Belum lama ini ia mengungkap perbedaan promosi antara menjadi solois dan grup.

Kanal247.com - Perjalanan Jeon Somi sebelum debut sebagai solois sangat panjang. Pada pertengahan tahun 2019 ini, Jeon Somi akhirnya debut dengan lagu andalan baru "Birthday" dibawah naungan agensi The Black Label.


Baca juga ...

Sekarang ini ia sangat disibukkan dengan jadwalnya sebagai solois. Bahkan ia baru saja pulang syuting program SBS "The Law of the Jungle" bersama sang ayah. Sebelum itu, ia sempat menjadi bintang tamu program SBS "Cultwo Show".

Banyak yang diperbincangkan Somi salah satunya adalah perbedaan yang ia alami selama menjadi solois dan member grup. Somi lebih dulu mengungkap kelebihannya sebagai solois.

"Keuntungan sebagai solois adalah setelah menyelesaikan pekerjaan, kau bisa cepat pulang atau lebih awal. Dan semua makanan ringan di ruang tunggu adalah milikku," ujar Somi.

Namun ia juga merasakan kekurangannya sebagai solois. "Kekurangannya saat promosi sendiri adalah kurang ramai. Aku biasa kesepian karena tak ada member disampingku, dan tak ada orang yang mengambil fotoku," sahut Somi.

Seperti yang diketahui, Somi sempat menjadi center grup IOI dan promosi selama kurang 1 tahun. Grup tersebut bubar pada akhir tahun 2016 namun para membernya masih akrab hingga saat ini.

Bahkan grup ini dikabarkan akan comeback dalam waktu dekat. Namun kabar baru mengatakan comeback akan ditunda karena tak banyak member yang bisa bergabung. Somi sendiri sempat dikabarkan tidak akan bergabung di comeback kali ini.

Jeon Somi sempat beberapa tahun berkarier di JYP Entertainment. Hingga pada akhir tahun 2018 lalu ia hengkang dari agensi tersebut dan bergabung dengan The Black Label.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel