Julian Jacob Pamer Rambut Hijau Bak Joker, Justru Dapatkan Komentar Kocak

Foto: Julian Jacob Pamer Rambut Hijau Bak Joker, Justru Dapatkan Komentar Kocak instagram



Julian Jacob mengubah gaya rambutnya dengan sangat nyentrik berwarna hijau bak karakter utama dalam film ‘Joker’, respons warganet justru memberikan komentar kocak mengocok perut.

Kanal247.com - Mengubah penampilan menjadi 180 derajat berbeda memang cukup sulit. Apalagi bagi seorang selebriti yang diketahui bisa menjaga “image” mereka di depan publik. Namun, ada juga yang tampak tak terlalu memikirkan pendapat publik dan tetap mengubah penampilan seperti yang mereka sukai.

Penyanyi Julian Jacob menjadi salah satu yang tak ragu menggunakan gaya nyentrik. Julian bahkan kini mengubah warna rambutnya menjadi hijau terang. Hal itu tentu menarik mengingat saat ini sedang heboh film “Joker” di mana karakter utamanya mempunyai rambut berwarna hijau.

Julian terlihat membagikan potret barunya dengan selfie di hadapan kaca. Julian terlihat mengenakan kemeja berwarna hitam dengan motif putih. Kekasih Marion Jola itu pun tampaknya merasa masih “aneh” dengan rambut barunya.

Baca juga ...

Lol” tulis penyanyi berusia 25 tahun itu seakan ingin menunjukan jika ia tertawa melihat rambut barunya. Lucunya, Julian terlihat menambahkan emoji sayuran.


Unggahan pelantun “Ternyata Dia Gila” itu sontak dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka menyebutkan jika Julian terlihat bak Joker dalam versi yang jauh lebih tampan, mengingat pria itu memang mempunyai paras rupawan. Namun, ada pula warganet yang justru menuliskan komentar-komentar mengocok perut dan membandingkan rambut Julian dengan hal-hal di luar dugaan.

Jokerrrr??” ujar @o***o_. “Cosplay jd joker,” tambah @r***n_. “Jokerrrr kuhhhhh,” sambung @d***ia. “Joker versi tampan plus putih,” sebut @i***a_. “JULIAN JOKER,” lanjut @j***id.

Ijo kayak burung apa ya tuh warnanya,” seru @f***96. “GO GREEN,” terang @b***on. “Rambut lo brandingan Tokped brooo,” kata @a***ry. “Bsk jgn tdr di rumput yak. nyaru bgt soalnya wkwk,” pinta @h***r_. “Jadi inget es cendol,” tandas @i***in.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel