Marsha Aruan Tak Kunjung Ketemu El Rumi Meski Tengah di London, Putus?

Foto: Marsha Aruan Tak Kunjung Ketemu El Rumi Meski Tengah di London, Putus? instagram
WowKeren dan Kanal247


Marsha Aruan terlihat liburan ke London, Inggris dengan teman-temannya, warganet langsung ramai menanyakan mengapa tidak kunjung bertemu dengan El Rumi yang diketahui berada di sana.

Kanal247.com - Jalinan kasih El Rumi dan Marsha Aruan memang kerap membuat publik terbawa perasaan. Apalagi El dan Marsha selalu terlihat romantis meski jarang bertemu mengingat kini putra kedua Ahmad Dhani itu tengah menempuh pendidikan di London, Inggris.


Baca juga ...

Sehingga, ketika El dan Marsha tengah berada di Indonesia atau sebaliknya mereka tentu akan meluangkan waktu untuk bertemu. Namun, tampaknya Marsha masih belum terlihat bertemu dengan El meski kini berada di London. Hal itu diketahui dari unggahan Marsha di akun Instagram pribadinya, @aruanmarsha. Marsha dan ketiga teman wanitanya, Sheila Dara Aisha, Adinda Thomas, serta Nessie Judge terlihat menjelajahi London.

Akhirnya kesampean juga main ke Warner Bros Harry Potter Studio London, setelah beberapa kali ke London tapi ga kesampean karna ga kedapetan tiket. Thank you @klooktravel_id yang udah make it happen. Sumpah seru bangettt, ini wajib banget buat kalian fans Harry Potter. Di dalem nya tuh mereka ada aneka ragam props asli pada saat syuting dari season awal sampe akhir, dan kalian bisa belajar juga gimana cara proses syuting film Harpot di beberapa adegan. Rasanya jadi pengen syuting disini,” cerita Marsha pada salah satu unggahannya.

komentar

Sumber: Instagram/@aruanmarsha

Unggahan gadis berusia 22 tahun itu sontak dibanjiri oleh komentar. Namun, warganet justru bertanya-tanya mengapa Marsha tak kunjung bertemu dengan El. Mereka sampai penasaran apakah hubungan keduanya telah putus. Pasalnya, warganet menyebutkan El tak terlihat mengucapkan ulang tahun kepada Marsha mengingat beberapa hari lalu gadis itu berulang tahun.

Lagi di london kok gaketemu @elelrumi ? Masih pacaran gasih @aruanmarsha *kepo,” tanya @d***i.s. “Iya el nya juga gaa ada ngucapin yaah.. sudah laah,” sambung @g***ka. “Selama liburan mereka baik2 aja ya,El balik kelondon jg Marsha nganterin,kenapa tiba2 putus ya heran dech,” ucap @a***10.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel